Dead or Alive 5 Plus Dikonfirmasikan Untuk PlayStation Vita

“Plus”-nya versi PS Vita ini fitur apa ya yang bakal bertambah besar?

Sony memang masih bergumul dengan masa depan PS Vita. Game eksklusifnya minim, dukungan pengembang sepertinya juga belum bisa diharapkan, dan solusinya, Sony berusaha merangkul developer indie melalui program PlayStation Mobile, atau insentif bagi kita memainkan game lama dengan harga diskon melalui PlayStation Plus, dan tentu saja masih ada “jurus – jurus” klasik memberikan versi remake/port game lama, atau game yang baru saja menjadi spotlight. Seperti satu ini, Team Ninja menjanjikan port PS Vita dari Dead or Alive 5 mereka yang baru dirilis akhir September 2012 lalu.

Dead or Alive 5 Plus dikonfirmasikan langsung oleh bosnya Team Ninja Yosuke Hayashi. Detail versi port ini memang masih minim, dan kemungkinan besar ada penyuasian dengan kontrolnya yang bakal melibatkan fitur touchscreen, atau mungkin juga langsung memaketkan kostum yang sudah dirilis melalui PlayStation Network beberapa waktu lalu. Namun beliau juga memastikan bakal eksis awal tahun 2013. Selain itu, timnya juga tengah mengerjakan patch update untuk versi konsolnya, dengan rencana peluncuran tahun depan.

DOA5: Hayashi DOA5 Plus (PS Vita) Announcement


SHARE
Previous articlePresiden Epic Games, Mike Capps Mengundurkan Diri
Next articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Game Wii U Mendominasi
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.