Dead or Alive 5 Plus Dikonfirmasikan Untuk PlayStation Vita

Sony memang masih bergumul dengan masa depan PS Vita. Game eksklusifnya minim, dukungan pengembang juga belum bisa diharapkan, sementara beberapa game baru sekadar remake/port... Seperti satu ini, Dead or Alive 5 Plus.

Dead or Alive 5 Plus Dikonfirmasikan Untuk PlayStation Vita

Dead or Alive 5 Plus Dikonfirmasikan Untuk PlayStation Vita "Plus"-nya versi PS Vita ini fitur apa ya yang bakal bertambah besar?[/caption]

Sony memang masih bergumul dengan masa depan PS Vita. Game eksklusifnya minim, dukungan pengembang sepertinya juga belum bisa diharapkan, dan solusinya, Sony berusaha merangkul developer indie melalui program PlayStation Mobile, atau insentif bagi kita memainkan game lama dengan harga diskon melalui PlayStation Plus, dan tentu saja masih ada "jurus - jurus" klasik memberikan versi remake/port game lama, atau game yang baru saja menjadi spotlight. Seperti satu ini, Team Ninja menjanjikan port PS Vita dari Dead or Alive 5 mereka yang baru dirilis akhir September 2012 lalu.

Dead or Alive 5 Plus dikonfirmasikan langsung oleh bosnya Team Ninja Yosuke Hayashi. Detail versi port ini memang masih minim, dan kemungkinan besar ada penyuasian dengan kontrolnya yang bakal melibatkan fitur touchscreen, atau mungkin juga langsung memaketkan kostum yang sudah dirilis melalui PlayStation Network beberapa waktu lalu. Namun beliau juga memastikan bakal eksis awal tahun 2013. Selain itu, timnya juga tengah mengerjakan patch update untuk versi konsolnya, dengan rencana peluncuran tahun depan.

DOA5: Hayashi DOA5 Plus (PS Vita) Announcement

http://youtu.be/z1_ewRYND70

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU