DLC Dragonborn untuk Skyrim Sudah Tersedia untuk X360!

Setelah ditunggu banyak penggemar, akhirnya Bethesda merilis DLC terbaru untuk The Elder Scrolls V: Skyrim dengan titel Dragonborn untuk X360. Seperti yang dituliskan dalam deskripsi resminya, dalam DLC kali ini kamu akan diajak kembali ke Solstheim, setting tempat yang digunakan dalam ekspansi Bloodmon dari The Elder Scrolls III: Morrowind.

Selain kembali ke Solstheim, dalam DLC kali ini Bethesda juga menyediakan banyak fitur baru, seperti kemampuan untuk memelihara dan menunggang naga, armor dan senjata baru, serta lokasi-lokasi baru yang bisa kamu jelajahi. DLC ini sudah bisa kamu dapatkan di XBLA, dengan menebusnya seharga 1600 Microsoft point, dan memiliki file sekitar 786 MB.

Kabar baik lainnya, Bethesda juga berencana untuk merilis DLC ini juga untuk PC dan PS3. Untuk waktunya, mereka mengkonfirmasikan akan segera merilisnya pada awal tahun depan. Sebelumnya, Bethesda juga pernah memaparkan, terlambatnya perilisan Dragonborn (dan juga DLC-DLC lain dari Skyrim) di PS3 diakibatkan karena adanya sedikit masalah teknis, dan saat ini mereka tengah berusaha untuk segera menyelesaikannya.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleFoto Perdana Ashton Kutcher Sebagai Steve Jobs
Next articleEpisode Baru Live Action Video Metro: Last Light
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.