Mengenal Elf di Soul Sacrifice

Kita sebelumnya sudah melihat dan mengenal beberapa monster di Soul Sacrifice beserta kisah tragis masa lalu mereka. Kali ini kita akan dikenalkan dengan Elf di Soul Sacifice. Jangan bayangkan elf yang tinggi, ramping, dan cantik, karena elf di sini jauh dari itu.

Mengenal Elf di Soul Sacrifice

Mengenal Elf di Soul Sacrifice

Kita sebelumnya sudah melihat dan mengenal beberapa monster di Soul Sacrifice beserta kisah tragis masa lalu mereka. Kali ini kita akan dikenalkan dengan Elf di Soul Sacifice. Jangan bayangkan elf yang tinggi, ramping, dan cantik atau ganteng seperti Legolas hehe, karena elf di sini jauh dari itu semua. Elf ini berasal dari daratan Dandelion.

Sebelumnya eksis sebuah lembah kosong tanpa tanda-tanda kehidupan satu pun. Suatu hari, segerombol biji bunga dandelion terbawa angin ke atas lembah tersebut, dan akhirnya satu bunga dandelion tumbuh di sana. Tiap musim semi, jumlah bunga dandelion itu bertambah terus dan terus, hingga akhirnya lembah tersebut tertutup dengan bunga dandelion berwarna kuning. Tapi karena lembah tersebut terlalu dalam, bunga dandelion di dalamnya tidak bisa melewati lembah, sehingga seterusnya tetap berada di lembah itu.

Mengenal Elf di Soul Sacrifice Elf di Soul Sacrifice, jauh dari kata cantik...[/caption]

Suatu hari, seorang wanita terjatuh ke dalam lembah tersebut dan tubuhnya bersimbah darah tapi anehnya tak ada satupun bekas luka di dirinya. Saat membuka mata, wanita itu terkagum-kagum dengan pemandangan bunga dandelion di sekitarnya. Tapi dia berusaha mencari jalan keluar dari sana, meski usahanya sia-sia saja.

Merasa putus asa, terbersit ide di pikirannya untuk terus hidup di lembah tersebut sambil merenungkan masa lalunya. Akhirnya dia menghabiskan hidupnya di lembah tersebut dikeliling bunga dandelion sepanjang hidupnya, serta keinginan kuat untuk memiliki seorang anak. Lambat laun wanit itu pun berubah menjadi elf yang bentuknya menyeramkan, dengan bunga dandelion berbentuk seram mengelilingi dirinya.

[ Sumber : Siliconera ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU