Vandaria Newsletter 11, Balada Penguasa Redfang

Dua novel terbaru Vandaria Saga telah dirilis bulan lalu, yakni Tabir Nalar dan Masa Elir. Bulan ini juga akan ada novel baru sebagai penutup di akhir tahun 2012 berjudul Redfang. Ingin tahu lebih banyak? Kamu bisa membaca preview-nya di Vandaria Newsletter 11. Yuk kita simak apa saja isi Vandaria Newsletter 11 ini.

Vandaria Newsletter 11, Balada Penguasa Redfang

Vandaria Newsletter 11, Balada Penguasa Redfang

Dua novel terbaru Vandaria Saga telah dirilis bulan lalu, yakni Tabir Nalar dan Masa Elir. Bulan ini juga akan ada novel baru sebagai penutup di akhir tahun 2012. Ingin tahu lebih banyak? Baca preview-nya di Vandaria Newsletter volume 11 edisi Desember 2012 ini.

Artikel pembuka Vandaria Newsletter volume 11 ini adalah Kiat Berkisah Motif: Penggerak Tokoh oleh Melody Violine. Di sini kamu bisa membaca mengenai apa motif dari seorang karakter dalam novel, yang dicontohkan dalam novel Hailstorm dan cerpen Beri Kami Damai (di dalam novel Kristalisasi). Atau mungkin bagi kamu yang tinggal di Jakarta, bisa berkunjung ke Festival Pembaca Indonesia tanggal 9 November mendatang di Pasar Festival Kuningan, dan tentunya bisa saling berbagi dengan tim Vandaria yang membuka booth di sana.

Vandaria Newsletter 11, Balada Penguasa Redfang

Dilanjutkan dengan artikel Apa Kabar Vandaria, yang memberikan preview novel Redfang hasil karya Fachrul R.U.N. (sebelumnya menulis novel Hailstorm). Kemudian ada ulasan tiga novel Vandaria Saga yakni ulasan Sang Penantang Takdir (Ardani Persada Subagio), Tabir Nalar (Rynaldo Cahyana Hadi), dan Masa Elir (Hans J. Gumulia). Artikel ini ditutup dengan trivia novel Tabir Nalar yang mencakup 25 poin.

Berikutnya kamu bisa menyimak artikel Zona Gaming, yang di edisi ini membahas Faunia Rancher. Game ini dikembangkan oleh Artoncode (gabungan Joyverter dan Chowdown Games) dan dirilis untuk iOS. Yang unik, update terbaru game ini akan menambahkan monster-monster baru dari dunia Vandaria Saga.

Vandaria Newsletter 11, Balada Penguasa Redfang

Kemudian ada Codex, yang membahas lini masa benua Elir. Karena seperti yang kita tahu, di novel terbarunya yakni Masa Elir, para protagonis terlempar ke masa lalu yakni 85 tahun silam. Dengan adanya lini masa ini, diharapkan para pembaca lebih mengerti dengan kejadian yang ada di benua Elir. Dan sebagai penutup, ada artikel Kalender Komunitas. Langsung saja bagi kamu yang ingin membaca Vandaria Newsletter volume 11 ini bisa langsung mengunduhnya gratis di Wayang Force.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU