Concept Art dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey

Setelah puluhan foto-foto terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey yang dirilis beberapa hari yang lalu, hari ini kami berikan beberapa concept art dari film ini yang juga tak kalah menariknya.

The Hobbit: An Unexpected Journey merupakan film yang menceritakan petualangan seorang hobbit bernama Bilbo Baggins, merebut kembali Kerajaan Dwarf of Erebor yang telah lama dikuasai oleh naga Smaug. Berkenalan dengan seorang penyihir bernama Gandalf si abu-abu, Bildo akhirnya bergabung dengan sekelompok pejuang Dwarf yang dipimpin oleh Thorin Oakensheild. Mereka pun berpetualang menembus alam liar dan berbahaya yang dipenuhi Goblin, Orc, Warg yang mematikan, Laba-laba raksasa, pengubah bentuk serta ahli-ahli sihir.

Tujuan akhir mereka adalah ke Timur, ke daerah berbahaya dari Gunung Sunyi (Lonely Mountain), namun untuk sampai kesana, mereka harus melewati terowongan goblin, di mana Bilbo bertemu dengan makhluk yang akan mengubah hidupnya selamanya … Gollum.

Sendirian disana bersama Gollum, di tepi sebuah danau yang terletak dibawah tanah. Bilbo Baggins tak hanya menemukan tipu muslihat namun yang mengejutkan bagi Bilbo, ia menemukan keberanian yang keluar dari dirinya. Selain itu ia juga mendapatkan cincin “Berharga” Gollum yang sederhana namun menentukan nasib seluruh penduduk bumi Tengah (Middle-earth).

Disutradarai oleh Peter Jackson, film ini juga dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellen, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Elijah Wood, Orlando Bloom, Andy Serkis, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, dan Stephen Fry. The Hobbit: An Unexpected Journey dijadwalkan akan tayang pada 14 Desember 2012.

Sumber: FilmofiliaEntertainment Weekly


SHARE
Previous articlePerayaan 45 Tahun Shonen Jump dengan Project Versus J
Next articleDisney Kontrak Penulis Baru Untuk Sekuel TRON: Legacy

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.