Disney Kontrak Penulis Baru Untuk Sekuel TRON: Legacy

Setelah cukup lama tak ada kabar beritanya kini Disney mulai fokus terhadap rencananya membuat sekuel dari TRON: Legacy. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Disney kabarnya telah mengontrak Jesse Wigutow untuk menulis kembali naskah sekuel TRON (yang sampai saat ini belum ada judul resminya) yang sebelumnya sempat dikerjakan oleh David DiGilio, Edward Kitsis dan Adam Horowitz.

TRON: Legacy yang dibintangi oleh Jeff Bridges, Garrett Hedlund, Olivia Wilde, Bruce Boxleitner, James Frain, Beau Garrett dan Michael Sheen tahun 2010 kemarin juga merupakan sekuel dari sci-fi adventure produksi Walt Disney Picture tahun 1982. Meski sampai saat ini masih belum plot resmi mengenai film ketiga nanti, namun awal tahun kemarin muncul informasi kalau film ini nanti akan melibatkan eksplorasi hidup dan mati di dunia digital.

Sutradara TRON: Legacy, Joseph Kosinski, kembali dipercaya untuk menangani film ketiga ini dan bisa jadi ini adalah film terbaru Kosinski setelah Oblivion yang akan rilis tahun depan dengan bintang utamanya, Tom Cruise.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleConcept Art dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Next article“Ghost At The Elevator”, Tidak Hanya Lucu Tetapi Sangat Menyeramkan

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.