"Ghost At The Elevator", Tidak Hanya Lucu Tetapi Sangat Menyeramkan

Apa terjadi jika saat kamu berada di dalam lift, tiba-tiba ada hantu yang muncul? Ghost at the Elevator adalah jawabannya! Tonton video di dalam, yang menunjukkan ekspresi para pengguna lift saat ada hantu muncul di dalam lift!

"Ghost At The Elevator", Tidak Hanya Lucu Tetapi Sangat Menyeramkan

Ghost At The Elevator, Tidak Hanya Lucu Tetapi Sangat Menyeramkan

Reality show biasanya menjadi andalan dari masing-masing channel TV hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Indonesia punya Super Trap dan di Brazil ada 'Programa Silvio Santos' sebagai salah satu program reality show.

httpv://www.youtube.com/watch?v=7N5OhNplEd4

Baru-baru ini, reality show Brazil ini mengeluarkan video "Ghost at the Elevator". Dari video terdapat kamera tersembunyi untuk melihat reaksi pengguna lift. Pengguna lift pertama-tama akan dikejutkan dengan matinya lampu lift, lalu ketika lamp menyala hadir hantu anak kecil yang mirip dengan karakter dari film The Ring, Samara Morgan. Pengguna lift sangat dikejutkan oleh kehadiran hantu kecil ini.

Lihat juga sekuel dari video Ghost in the Elevator, mana yang menurutmu lebih seram. :)

httpv://www.youtube.com/watch?v=MxbZgB5UNO8

Apa yang akan terjadi jika ini hadir saat Citizen sedang menggunakan lift? Mungkin hantu beneran yang ada di dalam lift. Punya cerita seram ketika naik lift, ditunggu komentarnya ya. :D

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU