Hugh Jackman dan Ian McKellen Resmi Bergabung di X-Men: Days of Future Past

Setelah resmi menggantikan Matthew Vaughn dalam menggarap film X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer kembali mengumpulkan ‘orang-orang lama’ untuk ikut meramaikan film terbaru X-Men ini. Setelah Patrick Stewart, kini giliran rekannya, Ian McKellen yang akan kembali memainkan perannya sebagai Magneto dan bergabung bersama James McAvoy (Charles Xavier), Michael Fassbender (Erik Lehnsherr), Jennifer Lawrence (Raven/Mystique), dan Nicholas Hoult (Hank McCoy/Beast).

Tentunya ini menimbulkan pertanyaan, bagaimana versi tua Professor X dan Magneto bisa bertemu dengan versi mudanya yang dimainkan oleh James McAvoy dan Michael Fassbender. Dan tentang hal itu, Bryan Singer pun berkata, “Film ini disebut X-Men: Days of Future Past, gunakan imajinasimu. Banyak yang akan menyusul.

Wah… kira-kira siapa lagi ya, yang akan bergabung di film ini. Mungkinkah itu Famke Janssen (Jean Grey), James Marsden (Scott Summers/Cyclops), Halle Berry (Ororo Munroe/Storm), atau mungkin Anna Paquin (Rogue/Marie)? Kita tunggu saja.

Sementara kita bertanya-tanya siapa yang akan menyusul, Hugh Jackman yang kini tengah menyelesaikan The Wolverine, juga resmi bergabung di X-Men: Days of Future Past. Semoga saja kali ini ia tak hanya sekedar menjadi cameo saja.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 18 Juli 2014.


SHARE
Previous articleDane DeHaan dan Jamie Foxx Siap Ramaikan The Amazing Spider-Man 2
Next articleKasumi Siap Bergabung dalam Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.