Monster Kini Juga Bergerak Saat Bertarung di Dragon Quest VII: Warriors of Eden

Square Enix telah merilis screenshot baru untuk Dragon Quest VII: Warriors of Eden, versi remake dari PSone untuk 3DS. Kamu bisa melihat sistem pertarungan dan beberapa monster kuat yang ada di game ini. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pertarungan di versi remake ini tidak lagi menggunakan sudut pandang orang pertama tapi sudut pandang orang ketiga. Dan kamu bisa melihat equipment yang dikenakan oleh para karakter.

Hal baru di sini adalah pergerakan monster saat bertarung, jadi tidak hanya diam saja (yang mungkin terlihat sama seperti Dragon Quest IX). Selain itu background pertarungan dan field lebih diperhatikan detailnya. Maksudnya, kamu akan menemui background yang berbeda untuk tiap pertarungan dalam tiap dungeon. Mungkin disesuaikan dengan tempat ketika kamu bertemu monster tersebut.

Selain itu di sini kamu akan menemui monster aneh bernama Wonder Egg. Awalnya terlihat seperti telur monster biasa. Tapi setelah menerima sejumlah damage, akan keluar monster baru dari sana, yang bisa jadi lebih kuat dari monster biasa! Selain itu juga banyak monster-monster kuat yang siap menghadang perjalananmu nantinya. Square Enix akan merilis Dragon Quest VII: Warriors of Eden untuk 3DS di Jepang pada tanggal 7 Februari 2013.

Inilah tampilan monster Wonder Egg…
…ow ow telurnya pecah! Apa yang akan terjadi?
Booom! Ternyata muncul monster baru dari dalam telur itu!

[ Sumber : Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous article“Ghost At The Elevator”, Tidak Hanya Lucu Tetapi Sangat Menyeramkan
Next articleAdobe Perkenalkan Game Developer Tools untuk Dukung Perkembangan Game Flash
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.