Perayaan 45 Tahun Shonen Jump dengan Project Versus J

Dalam majalah terbaru Shonen Jump, Namco Bandai mengumumkan proyek terbarunya yang bernama Project Versus J. Game tersebut dideskripsikan sebagai “ultimate Jump game”, sebagai peringatan 45 tahun majalah Shonen Jump. Dalam scan majalah diperlihatkan gambar wajah Monkey D. Luffy (One Piece), Goku (Dragon Ball Z), dan Toriko (Toriko).

Namun sayang untuk platform, gameplay, dan tanggal rilisnya masih belum dikonfirmasikan oleh Namco Bandai. Dan Project Versus J ini bukan game pertama yang diangkat dari Shonen Jump. Beberapa tahun lalu, Nintendo merilis Jump Super Stars dan Jump Ultimate Stars untuk NDS, dimana kedua game tersebut memiliki genre fighting alternative dan menghadirkan banyak karakter manga dari majalah Shonen Jump dalam satu arena pertempuran. Kita tunggu saja update terbarunya dari Namco Bandai.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleSkyfall Menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa di Box Office U.K.
Next articleConcept Art dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.