The Hunger GameRs, Jika Para Gamer Bertanding ala Hunger Games!

Masih ingat dengan The Hunger Games? Film adaptasi novel hasil karya Suzanne Collins dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini terbilang cukup sukses di pasaran. Bayangkan, hanya dengan menghabiskan budget sekitar US $78 Juta saja, film ini berhasil meraih pendapatan US $686 Juta dari penayangannya di seluruh dunia. Kesuksesan inilah yang rupanya mengilhami seseorang bernama Chris White bersama dengan rumah produksi independennya, Going Nowhere Productions untuk membuat video parodi pendeknya, dengan judul yang nyaris mirip, The Hunger GameRs.

Sesuai judulnya, kamu akan menyaksikan pertandingan ala Hunger Games dalam video ini. Bedanya, disini dikisahkan yang bertanding adalah sekelompok gamer, menggunakan senjata ikonik dari beberapa game, mulai dari Portal Gun, hingga Fireball milik Mario, melawan sekelompok tentara dari game-game FPS. Film ini sendiri dibuat untuk menyemarakkan Interactive Film Festival yang diadakan oleh Machinima, salah satu website streaming video di dunia maya.

The Hunger Gamers – Interactive Film Festival

Ayo silahkan dipilih. Bayangkan jika kamu yang menjadi salah satu pesertanya. Senjata mana yang akan kamu pakai? Hehe.. :D

[Sumber: Geektyrant]


SHARE
Previous articleAdobe Perkenalkan Game Developer Tools untuk Dukung Perkembangan Game Flash
Next articleTeaser Trailer Pertama Star Trek Into Darkness

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.