Apa Saja yang Ada di Demo Soul Sacrifice?

Sony Computer Entertainment akan merilis versi demo Soul Sacrifice yang bisa diunduh pada tanggal 20 Desember 2012 nanti. Demo ini sepertinya berukuran besar, karena berisi bagian pertama dari Soul Sacrifice, chapter “Magician’s Test”. Di mode single player, kamu akan ditemani dengan seorang penyihir yang menjadi partner berpetualang.

Versi demo Soul Sacrifice ini mendukung permainan multiplayer via ad-hoc atau Wi-Fi. Demo ini menghadirkan tiga boss berbeda yang bisa dilawan bersama-sama. Salah satunya adalah monster Cerberus, seorang ksatria yang berusaha menjaga kotanya bersama kedua anjingnya (dan berakhir menjadi monster). Level karakter dan item yang didapatkan di demo ini akan dibawa ke versi retail Soul Sacrifice, yang akan dirilis untuk PS Vita tanggal 7 Maret 2013 mendatang.

[nggallery id=221]

[ Sumber : Famitsu (2), Siliconera ]


SHARE
Previous articleYuk Kita Lihat Field dan Pertarungan di Digimon Adventure
Next articleFinal Fantasy IV Segera Menyusul untuk iOS dan Android!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.