Yuk Kita Lihat Field dan Pertarungan di Digimon Adventure

Namco Bandai merilis dua video baru untuk Digimon Adventure, RPG yang dikembangkan oleh Prope. Kedua video tersebut menunjukkan field dan bagaimana sistem pertarungan di game ini.

Video pertama, “Adventure”, menunjukkan awal permulaan game ini. Kamu pasti familiar dengan adegan dimana Taichi dan kawan-kawannya terseret ke Digital World oleh ombak besar saat mereka berada di perkemahan musim panas. Di video ini kamu bisa melihat bagaimana karakter berjalan-jalan di field, menemukan harta karun, atau berinteraksi dengan para karakter lain (yang bisa meningkatkan hubungan antar karakter) saat berada di Camp. Video ini berakhir dengan para anak-anak terpilih yang akan bertarung melawan Shellmon di pantai.

Video kedua, “Battle”, jelas menunjukkan bagaimana pertarungan terjadi di Digimon Adventure. Video ini memperlihatkan Tentomon, Gabumon, dan Biyomon yang melawan Guardromon di pabrik mesin. Saat memilih aksi, kamu bisa membuat para Digimon berevolusi seperti Gabumon yang ber-Digivolve menjadi Garurumon serta Biyomon ber-Digivolve menjadi Birdramon. Juga diperlihatkan saat Birdramon menyerang, Garurumon melanjutkan serangannya dengan Kizuna Combo, yang kemungkinan besar dipengaruhi oleh kedekatan antara Yamato dengan Sora selaku trainer Gabumon dan Biyomon. Digimon Adventure akan dirilis oleh Namco Bandai untuk PSP pada tanggal 17 Januari 2013. Langsung saja yuk kita lihat videonya di bawah ini.

Adventure

Battle

[ Sumber : Namco Bandai Games Channel, Gematsu ]


SHARE
Previous article343 Industries Sedang Mengembangkan Halo Baru?
Next articleApa Saja yang Ada di Demo Soul Sacrifice?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.