Video Gameplay Baru Metal Gear Rising: Revengeance, Raiden Melawan Metal Gear Ray!

Konami kembali merilis update baru untuk Metal Gear Rising (MGR): Revengeance. Kali ini mereka bukan hanya merilis screenshot baru, melainkan juga video gameplay baru yang mendemokan bagaimana aksi Raiden dalam game-nya nanti. Bukan hanya satu video, melainkan dua video sekaligus!

Video pertama mendemokan bagaimana Raiden yang harus berpetualang melewati gorong-gorong bawah tanah. Di sini, Raiden harus mengalahkan UG secepatnya agar tidak menarik perhatian musuh yang lainnya. Kamu bisa membelah UG ini menjadi beberapa bagian, dan bisa dilihat meskipun UG kehilangan beberapa bagian tubuhnya, dia tetap menjadi lawan yang kuat bagi Raiden. Bahkan, hanya dengan satu tangan, dia bisa mencekik Raiden! Selain itu, dalam video pertama ini, Konami juga sedikit menunjukkan bagaimana sistem kustomisasi yang ada di game ini nantinya.

Sedangkan di video kedua, kamu bisa menyaksikan bagaimana aksi Raiden saat menghadapi Metal Gear RAY, salah satu boss yang akan kamu temui di game ini. Tentu saja, Raiden harus menghabisi Metal Gear RAY yang berukuran raksasa ini seorang diri. Bagaimana serunya? Simak video-nya berikut ini!

Selain merilis dua video gameplay baru, Konami juga merilis deretan screenshot baru untuk MGR: Revengeance. Deretan screenshot-nya bisa kamu simak di galeri berikut ini.

[nggallery id=222]

Sudah tidak sabar bersama Raiden mengiris-iris musuh? Tunggu perilisan game ini untuk X360 dan PS3 pada 19 Februari 2013 yang akan datang!

[Sumber: AGB]