Empat Wallpaper Iron Man 3 dari Marvel

Iron Man 3 merupakan film yang diadaptasi tokoh superhero Marvel bernama Iron Man, yang pertama kali muncul pada halaman Tales of Suspense (#39) di tahun 1963 yang kemudian memulai debut komiknya sendiri berjudul The Invincible Iron Man (#1) yang terbit pada bulan Mei tahun 1968. Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale bersama dengan Jon Favreau dan Ben Kingsley.

Sinopsis
Film Iron Man 3 dari Marvel Studios ini kembali menceritakan sosok brilian, play boy juga industrialis bernama Tony Stark (Robert Downey Jr.). Kali ini Stark akan menghadapi musuh yang sangat kejam bernama The Mandarin yang diperankan oleh aktor peraih piala Oscar, Ben Kingsley.

Ketika Stark menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, ia pun memulai pencarian untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab dibalik ini semua, dan perjalanan ini akan menguji keberaniannya. Ketika ia berada pada keadaan yang sangat terdesak, ia pun berhasil diselamatkan oleh peralatan canggih yang ia ciptakan, dan ia pun mengandalkan kecerdikan dan nalurinya untuk melindungi orang-orang terdekatnya.

Dan dalam perjuangannya untuk kembali, Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini diam-diam telah menghantui hidupnya: Apakah manusia yang mengendalikan mesin (armor) atau mesin yang mengendalikan manusia?


SHARE
Previous articleTrailer Perdana Oblivion Akhirnya Dirilis Universal Pictures
Next articleMemorable Moments: Star Wars Prequel Trilogy

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.