Eye Candy: Halo 4 Concept Art

Dalam rubrik Eye Candy kali ini, saya akan mengajak kamu untuk menikmati concept art Halo 4, yang datang dari beberapa artist di 343 Industries. Selamat menikmati!

Eye Candy: Halo 4 Concept Art

Eye Candy: Halo 4 Concept Art

Bisa dibilang, Halo 4 adalah salah satu FPS terbaik tahun ini. Bahkan, dalam acara VGA 2012 yang berlangsung kemarin, Halo 4 berhasil menyabet dua gelar, Best XBOX 360 Game dan juga Best Graphic. Hal ini menunjukkan, Halo masih menunjukkan taringnya meskipun berpindah tangan developer dari Bungie menjadi 343 Studios mulai Halo 4 ini. Halo 4 ini juga menandai trilogi Halo baru yang direncanakan oleh Microsoft, dan saat ini kabarnya 343 Industries sedang mengerjakan Halo selanjutnya.

Nah, dalam rubrik Eye Candy kali ini, saya akan mengajak kamu untuk menikmati deretan concept art dari Halo 4 yang datang dari empat artist. Jangan kaget, menurut konfirmasi 343 Industries, mereka mempekerjakan lebih dari 100 ribu orang untuk mengerjakan game ini! Untuk yang pertama, simak deretan concept art goresan tangan dari A.J Trahan, yang sebelumnya juga pernah menggarap concept art untuk Epic Mickey

[nggallery id=224]

Untuk galeri kedua, saya mengajak kamu untuk menyimak deretan concept art hasil karya Chris Durso, yang sebelumnya juga pernah bekerja untuk Zipper, developer dari SOCOM.

[nggallery id=225]

Galeri ketiga datang dari kolaborasi beberapa artist, yang karyanya juga bisa kamu dapatkan dalam art book Halo 4, Awakening: The Art of Halo 4.

[nggallery id=226]

Yang terakhir, kamu bisa menikmati deretan concept art hasil karya Kory Hubbell, yang juga pernah bekerja untuk Zynga dan Carbine Studios.

[nggallery id=228]

Bagaimana menurut kamu? Keren-keren yah concept art mereka! Untuk concept art dari game atau film lainnya, tunggu rubrik Eye Candy selanjutnya, setiap Minggu sore hanya di Duniaku.net.. :)

[Sumber: Kotaku]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU