Memorable Moments: Star Wars Prequel Trilogy

Pembelian Disney terhadap LucasFilm memunculkan banyak reaksi dari penggemar Star Wars. Di satu sisi, para penggemar senang melihat bagaimana franchise kesayangan mereka hidup kembali, bahkan akan segera memiliki film baru mulai tahun 2015 yang akan datang. Di sisi lain, ada juga penggemar yang tidak suka dengan pembelian ini, karena takut nantinya Disney terlalu banyak ikut campur dalam pengembangan film Star Wars selanjutnya, sehingga melenceng jauh dari kisah aslinya.

Nah, sembari menebak-nebak seperti apa trilogi baru Star Wars nantinya, dalam rubrik Memorable Moments kali ini saya akan mengajak kamu untuk menengok kembali adegan-adegan yang paling dikenang dalam trilogi prekuel Star Wars, yang terdiri dari Episode I: The Phantom Menace, Episode II: Attack of The Clones dan Episode III: Revenge of The Sith. Untuk trilogi sekuelnya, akan saya bahas dalam memorable moments selanjutnya. Selamat menyimak!

5. Darth Maul vs Qui Gon Jinn / Obi Wan Kenobi (Episode I)

Meskipun “pamornya” masih kalah dengan Darth Vader sebagai salah satu villain dalam Star Wars, namun Darth Maul memiliki satu hal yang tidak dimiliki Darth Vader: Dual lightsaber! Ya, dual lightsaber yang dibawa Darth Maul sangat cocok digunakan untuk melawan Qui Gon Jinn dan Obi Wan Kenobi secara bersamaan.

Ada beberapa adegan-adegan memorable dalam adegan pertarungan antara Darth Maul dengan Qui Gon Jinn dan Obi Wan Kenobi ini. Yang pertama, adalah saat Darth Maul melepas tudungnya, dan mulai mengeluarkan dual lightsaber-nya (kereeeeen!), dan yang kedua (dan yang paling menguras emosi) adalah saat Darth Maul menusukkan lightsaber-nya kepada Qui Gon Jinn, yang akhirnya menewaskannya.. :(

http://youtu.be/dzQBB4YICwM

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleEmpat Wallpaper Iron Man 3 dari Marvel
Next articleFoto Perdana Dua Sekuel The Hobbit: An Unexpected Journey

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.