Sweet Rendesvouz by Platina Parlour dengan Konsep Otome Game Seru

Platina Parlour’s Butlers

Platina Parlour adalah Butler Cafe pertama di Indonesia yang menggunakan konsep Otome Game sebagai ciri khas mereka. Para pengunjung yang datang ke cafe ini akan dilayani bagaikan seorang tuan putri dan tuan muda dari keluarga bangsawan. Yang membedakan Platina Parlour dengan butler cafe lainnya adalah sistem interaksi butler-pengunjung dan karakteristik tiap butler yang berbeda satu sama lainnya. Untuk mendukung konsep ini pun, setiap butler memiliki 2D persona/avatar mereka masing-masing. Konsep ini digagas oleh 5 orang yang berkecimpung di dunia art dan J-culture.

Platina Parlour selalu mengedepankan inovasi dan originalitas. Oleh karena itu, selain Butler service, Platina Parlour juga menyediakan berbagai pernak pernik merchandise untuk dikoleksi seperti photo set, phone strap, badge baik versi 2d Illustration ataupun Real Person. Merchandise yang diberikan oleh Platina Parlour ini sangat disukai oleh pengunjungnya lho, tidak sedikit dari mereka yang menganggap merchandise dari Platina Parlour ini collectible sehingga mereka ingin untuk memiliki semuanya.

Para Butler yang siap melayanimu

Platina Parlour ini pertama kali dibuka pada acara Nikkuri Tokyopolis Event di WTC Mangga Dua, Jakarta pada tanggal 25-25 Agustus 2012. Event ini mendapatkan sambutan yang cukup luar biasa dari penggemar Otome game, Shoujo anime dan J-Culture lovers. Event selanjutnya dibuka pada tanggal 1 Desember 2012 dengan tema “Mini Game:Sweet Rendezvous” bertempat di Krispy Kreme Central Park Mall.

Pada event Sweet Rendezvous kemarin, untuk dapat masuk ke dalam area cafe, pengunjung harus melakukan reservasi, baik secara online atau on the spot, kemudian memesan paket makanan yang tersedia dahulu baru masuk ke dalam cafe. Bagi pengunjung yang melakukan reservasi online, mereka mendapatkan random badges gratis sebagai bonus. selama di dalam cafe pengunjung akan disuguhi permainan2 kecil seperti tebak kartu, angka dadu, koin, dsb. Pemenangnya akan mendapat kesempatan untuk foto bersama butler yang melayani meja mereka.

Suasana pada event lalu yang cukup meriah, ada juga pengunjung laki-laki lho!

Tema dan sistem pelayanan serta merchandise yang dijual selalu berbeda-beda dari event satu ke event lainnya. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung tidak pernah bosan dengan pelayanan yang sudah ada dan memiliki alasan untuk selalu kembali lagi ke Cafe. Nah, bagi kamu yang belum sempat mengunjunginya pada event kemarin, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi para butler tampan ini di event berikutnya ya! Untuk keep on track  pada acara mereka, citizen bisa cek https://www.facebook.com/PlatinaParlour

 

 


SHARE
Previous articleHeroes Kingdom Online Item Mall Update 29 Nopember 2012
Next articleAKB48 Mendapatkan Rekor Dunia Guinness untuk Game Terbarunya!

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha