Foto Perdana Dua Sekuel The Hobbit: An Unexpected Journey

Seperti yang kita tahu The Hobbit: An Unexpected Journey merupakan film pertama dari tiga judul film yang diadaptasi dari novel The Hobbit karya J.R.R. Tolkien. Menjelang perilisan fillm pertamanya tanggal 14 Desember mendatang, Entertainment Weekly pun memberikan beberapa foto dari dua sekuel The Hobbit yang akan datang.

Foto dibawah ini merupakan foto perdana dari The Hobbit: The Desolation of Smaug yang akan dirilis tahun depan. Menampilkan Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins yang duduk di atas ladang koin emas dengan wajah yang agak bingung, mungkinkah si naga kuat, Smaug (Benedict Cumberbatch) berada di sekitarnya?

Smaug sendiri merupakan karakter yang sangat penting dalam trilogi ini, Bilbo dan kawan-kawan harus mampu menaklukkannya untuk dapat merebut kembali tempat tinggal para dwarves. Philippa Boyens selaku penulis naskah dari film ini mengatakan, bahwa akan ada pertempuran besar di film ketiga, The Hobbit: There and Back Again.

Naga itu besar, indah, dan yang menakjubkan dari cerita ini, tetapi itu tidak berakhir disini. Semua orang bisa menduga bahwa akan ada pertempuran yang lebih besar di film ketiga nanti.

Berjudul The Hobbit: There and Back Again, inilah film penutup dari trologi The Hobbit garapan peter Jackson. Dan dalam foto ini tokoh Legolas yang muncul dalam trologi The Lord of the Rings yang tengah bertatap muka dengan seorang tokoh baru bernama Bard.

Dia adalah anak dari Thranduil, dan Thranduil adalah salah satu karakter yang ada dalam The Hobbit, dan karena ia adalah seorang elf yang abadi jadi masuk akal kalau Legolas juga ambil bagian dalam the Woodland Realm.” Ucap Peter Jackson menerangkan bagaimana Legolas bisa muncul dalam masa muda Bilbo.

“Bard the Bowman adalah karakter yang menarik walau dalam versi bukunya ia digambarkan sebagai sosok yang ‘acak’. Kita butuh waktu untuk memperkenalkan dia lagi. Setahu kami dia adalah seorang ayah dan kita coba menggali lagi tentang hal itu,” ucap Philippa Boyens, selaku penulis naskah The Hobbit: There and Back Again.

Tak hanya foto dari dua sekuel The Hobbit yang akan datang, foto terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey pun tak mau ketinggalan, menampilkan Gandalf dan kawan-kawan yang tengah menghadapi raja Goblin. Selain itu, simak juga featurette terbaru dari The Hobbit: An Unexpected Journey dibawah.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.
The Hobbit: There and Back Again akan tayang pada 18 Juli 2014.


SHARE
Previous articleMemorable Moments: Star Wars Prequel Trilogy
Next articleFox Umumkan Tanggal Rilis Fantastic Four Reboot
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.