Fox Umumkan Tanggal Rilis Fantastic Four Reboot

Lama tak terdengar kabarnya, masa depan Fantastic Four dilayar lebar kini mulai jelas. Kemunculan empat superhero hebat Marvel yang terdiri dari Mr. Fantastic, Invincible Girl, Torch dan The Thing dalam film Fantastic Four di tahun 2005 yang lalu ini sukses mencuri perhatian penikmat film khususnya para fans, hingga kemudian dilanjutkan dengan film keduanya yang berjudul Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer di tahun 2007.  Sayangnya setelah film kedua, Fantastic Four lalu vakum dari layar lebar.

Setelah lima tahun berlalu, langkah Twentieth Century Fox untuk me-reboot film ini pun dirasa adalah keputusan yang paling tepat. Selain jangka waktu yang terlalu jauh dari film terakhir, salah satu personilnya, Chris Evans yang berperan sebagai Torch pun hijrah dan menuai sukses besar sebagai Captain America.

Kini Fantastic Four siap beraksi kembali dilayar lebar, Twentieth Century Fox sebagai studio yang menaungi film ini pun menetapkan 6 Maret 2015 sebagai tanggal rilisnya, dua bulan sebelum Marvel’s The Avengers 2 rilis (1 Mei 2015). Selain itu Fox juga telah Menggandeng sutradara Chronicle (2012), Josh Trank, untuk menangani film ini serta Michael Green dan Jeremy Slater sebagai penulis naskahnya. Namun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai siapa saja yang akan bermain dalam film ini nanti.

Kira-kira siapa ya yang cocok bermain sebagai Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm dan Ben Grimm?


SHARE
Previous articleFoto Perdana Dua Sekuel The Hobbit: An Unexpected Journey
Next articleiPaymu, PayPal-nya Indonesia Mendapatkan Aplikasi Android

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.