iPaymu, PayPal-nya Indonesia Mendapatkan Aplikasi Android

Jika kamu seorang pebisnis yang biasa menggunakan layanan PayPal sebagai salah satu cara melakukan transaksi uang, mungkin bisa menilik layanan serupa dari Indonesia, yaitu iPaymu. Layanan yang didirikan oleh Riyeke Ustadiyanto dan berpusat di Bali ini sudah eksis sejak tahun lalu itu makin mempermudah dalam bertransaksi dan meninggalkan cara lama, seperti cek atau transfer ke rekening bank.

Apalagi iPaymu ini sudah terintegrasi dengan hampir 137 bank dan 21,000 ATM di seluruh Indonesia, selain juga terintegrasi dengan kartu kredit. Proses transaksi pembayaran, penarikan atau belanja di toko dengan cara tidak langsung datang ke tempatnya, akan lebih mudah menggunakan alat pembayaran online iPaymu ini.

Dan setelah sebelumnya layanan pembayaran online ini hanya bisa diakses melalui web, kini iPaymu merambah ke mobile melalui Layanan aplikasi untuk Android. Aplikasi tersebut sudah tersedia dan bisa kamu download melalui Google Play Store, dan melalui aplikasi tersebut, pengguna iPaymu bisa mengakses akunnya secara mobile malalui smartphone Android di mana saja dan kapan saja.


SHARE
Previous articleFox Umumkan Tanggal Rilis Fantastic Four Reboot
Next articleTembus Pasar Internasional, TouchTen Membawa Infinite Sky ke China dan Jepang

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.