Super Mario Bakal Beraksi di Wreck-It Ralph 2!?

Siapa yang menyangka kemunculan perdana Wreck-it Ralph kemarin mampu mencuri perhatian dan berhasil meraih sukses di tangga box office dunia. Film produksi Walt Disney Animation Studios ini telah mengantongi pemasukan sebesar $159.5 juta di domestik dan $44 juta untuk pasar internasional yang totalnya mencapai $203.5 juta hingga saat ini. Tak heran jika Walt Disney Animation Studios kini bersiap untuk putaran kedua.

Ditemui bersama Rich Moore, John C. Reily sebagai pengisi suara Ralph pun membenarkan berita mengenai rencana untuk membuat sekuel Wreck-It Ralph, “Film ini telah berhasil mengantongi $150 juta hanya dalam waktu sebelas hari, itu adalah rekor box office bagi film animasi Disney. Jika ada indikasi kalau mereka akan membuat sekuel… Saya yakin mereka akan membuat sekuel.

Ditempat yang sama, Rich Moore selaku sutradara Wreck-It Ralph pun memberi sedikit bocoran tentang apa yang akan mereka lakukan di film kedua nanti, “Dalam makan malam kemarin kita telah membicarakan tentang ‘Apa yang bisa mereka lakukan? Hal apa yang kira-kira akan terjadi? Siapa kira-kira yang bisa bergabung disini? Dan kita terpikir akan tokoh Mario, dan film akan jadi hebat kalau kita bisa menampilkan karakter ini di film kedua nanti.

Mungkin inilah alasan mengapa salah satu ikon Nintendo ini tak muncul di film Wreck-It Ralph kemarin. Mungkin Rich Moore sengaja menyimpannya sebagai salah satu amunisi agar film kedua nanti mampu kembali mendobrak box office dan mengungguli yang pertama.

Jadi, kita tunggu saja informasi selanjutnya, apakah Super Mario benar-benar akan muncul di film kedua nanti, dan semoga saja tidak hanya sekedar jadi cameo eperti Sonic the Hedgehog. Tentunya sangat menarik kalau kita bisa melihat Ralph berpetualang didunia Mario.

Sumber: Moviehole


SHARE
Previous articleTembus Pasar Internasional, TouchTen Membawa Infinite Sky ke China dan Jepang
Next articleTampilan Baru Enam Jenderal Shu di Shin Sangoku Musou 7

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.