Tampilan Baru Enam Jenderal Shu di Shin Sangoku Musou 7

Tecmo Koei memberikan update jajaran karakter yang akan hadir di Shin Sangoku Musou 7. Kali ini enam karakter diperkenalkan dari kubu Shu, dimana empat di antaranya adalah muka lama di serial Shin Sangoku Musou dengan tampilan baru, dan dua lainnya adalah karakter baru. Para jenderal terdahulu yang kembali hadir adalah Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, dan Guan Xing, sedangkan karakter barunya bernama Zhang Bao dan Guan Yinping.

Liu Bei

Liu Bei adalah seorang yang memproklamirkan diri menjadi penguasa dan pendiri Shu. Dia dikenal sebagai orang yang ambisius dan pemimpin kharismatik, sehingga banyak orang mengikutinya.

[nggallery id=230]

Guan Yu

Guan Yu adalah salah satu jenderal paling berani dan terkuat di bawah kepemimpinan Liu Bei. Seorang pejuang yang kuat dengan pikiran terbuka, dan sering kali dihormati sehingga mendapat julukan ”pejuang yang bisa menebas ribuan pasukan dengan mudah”.

[nggallery id=231]

Zhang Fei

Zhang Fei adalah salah satu jenderal yang melayani Liu Bei. Mungkin keberanian dan kekuatannya berada di urutan kedua setelah Guan Yu. Tapi dia terkenal sangat kejam dan tidak segan-segan menghukum bawahannya dengan serangan fisik bahkan hukuman mati.

[nggallery id=234]

Guan Xing

Guan Xing adalah anak laki-laki Guan Yu dan menjadi adik dari Guan Ping. Menurut sejarah, dia nantinya akan menggantikan posisi ayahnya yang meninggal dunia.

[nggallery id=232]

Zhang Bao

Zhang Bao adalah salah satu anak Zhang Fei dan menjadi kakak laki-laki dari Xing Cai. Menurut sejarah, sedikit hal yang diketahui mengenai dirinya karena kabarnya dia meninggal dunia di saat masih muda.

[nggallery id=233]

Guan Yinping

Guan Yinping adalah satu nama fiksi untuk anak perempuan Guan Yu.

[nggallery id=229]

Tecmo Koei berencana merilis Shin Sangoku Musou 7 ini untuk PS3 di Jepang pada tanggal 28 Februari 2013 mendatang.

[ Sumber : Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleSuper Mario Bakal Beraksi di Wreck-It Ralph 2!?
Next articleDebut Screenshot One Piece: Pirate Warriors 2

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.