Aksi Will dan Jaden Smith dalam Trailer Perdana After Earth

Hari ini, Sony Pictures merilis trailer perdana dari film terbaru garapan M. Night Shyamalan berjudul After Earth. Bisa dikatakan AE merupakan film saingan Oblivion yang diproduksi Universal Pictures, mengingat dua film ini sama-sama menggambarkan keadaan Bumi yang sudah berubah.

Tak hanya ini menjadi karya terbarunya, namun film ini juga diharapkan bisa menebus kegagalan M. Night Shyamalan dalam film The Last Airbender dua tahun silam dimana film tersebut menuai banyak kritikan baik dari para kritius maupun para fans serial animasinya.

After Earth mengisahkan tentang seribu tahun setelah bencana besar yang memaksa manusia melarikan diri dari Bumi dan Nova Prime telah menjadi rumah baru bagi umat manusia. Legendary General Cypher Raige (Will Smith) yang pulang setelah menyelesaikan tugasnya, kembali ke keluarganya untuk menemui anaknya yang kini telah berusia 13 tahun bernama Kitai (diperankan oleh anak kandung Will, Jaden Smith).

Suatu ketika, badai asteroid merusak pesawat yang ditumpangi Cypher dan Kitai, mereka pun jatuh ke Bumi yang telah berubah dan berbahaya. Disaat ayahnya terbaring sekarat di kokpit, Kitai harus menempuh perjalanan melintasi daerah yang berbahaya untuk memperbaiki alat pemancar penyelamat mereka.

Dalam hidupnya, satu hal yang menjadi impian Kitai adalah menjadi seorang prajurit seperti ayahnya. Dan hari ini, ia mendapat kesempatan itu.

Disutradarai oleh M. Night Shyamalan dan dibintangi oleh Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman, Zoë Kravitz, Sophie Okonedo. After Earth akan tayang pada 7 juni 2013.

Sumber: Sony Pictures


SHARE
Previous articlePaman Ben Hidup Kembali di The Amazing Spider-Man 2
Next articleWalt Disney Fokus Game Sosial dan Mobile, Akuisisi Developer Korea Studio Ex
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.