Paman Ben Hidup Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Tak hanya duet Andrew Garfield dan Emma Stone saja yang akan kembali bermain di The Amazing Spider-Man 2. Martin Sheen, pemeran paman Ben pun juga ikut bermain di film kedua nanti.

Paman Ben Hidup Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Paman Ben Hidup Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Seperti yang kita tahu, pemain dari film pertama kemarin yang dipastikan muncul kembali dalam The Amazing Spider-Man 2 adalah duet antara Andrew Garfield dan Emma Stone, yang masing-masing kembali memainkan peran mereka sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy. Namun kini yang tak diduga-duga, aktor Martin Sheen yang kemarin bermain sebagai Paman Ben, dipastikan akan kembali muncul di film kedua nanti.

Dalam sebuah acara berjudul The Late Late Show, Martin Sheen menyampaikan tentang kembalinya ia dalam film Spider-Man. "Mereka telah menghubungi saya, saya tidak tahu bagian apa yang akan saya mainkan, tapi saya akan kembali menjadi Paman Ben sekali lagi di film Spider-Man nanti dan kita akan mulai syuting bulan Pebruari." ucap Martin Sheen.

Seperti yang kita tahu, di film pertama kemarin Paman Ben telah tewas tertembak oleh seorang perampok. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi yang jelas bagaimana ia bisa 'kembali hidup', kemungkinan akan ada flashback yang ditampilkan dalam film ini nanti.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Dane DeHaan, Shailene Woodley, Jamie Foxx, Sally Field, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: The Late Late Show

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU