Paman Ben Hidup Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Seperti yang kita tahu, pemain dari film pertama kemarin yang dipastikan muncul kembali dalam The Amazing Spider-Man 2 adalah duet antara Andrew Garfield dan Emma Stone, yang masing-masing kembali memainkan peran mereka sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy. Namun kini yang tak diduga-duga, aktor Martin Sheen yang kemarin bermain sebagai Paman Ben, dipastikan akan kembali muncul di film kedua nanti.

Dalam sebuah acara berjudul The Late Late Show, Martin Sheen menyampaikan tentang kembalinya ia dalam film Spider-Man. “Mereka telah menghubungi saya, saya tidak tahu bagian apa yang akan saya mainkan, tapi saya akan kembali menjadi Paman Ben sekali lagi di film Spider-Man nanti dan kita akan mulai syuting bulan Pebruari.” ucap Martin Sheen.

Seperti yang kita tahu, di film pertama kemarin Paman Ben telah tewas tertembak oleh seorang perampok. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi yang jelas bagaimana ia bisa ‘kembali hidup’, kemungkinan akan ada flashback yang ditampilkan dalam film ini nanti.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Dane DeHaan, Shailene Woodley, Jamie Foxx, Sally Field, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: The Late Late Show


SHARE
Previous articleGaleri Foto Oblivion dari Universal Pictures
Next articleAksi Will dan Jaden Smith dalam Trailer Perdana After Earth

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.