Pesta Diskon Menyambut 12 12 12, Saatnya Belanjakan Bonus Akhir Tahun!!

Coba lihat kalender kalian Citizen, besok tanggalnya cantik lho, karena ada tiga angka 12 berjajar 12-12-12 (12 Desember 2012). Biasanya momen angka yang sama ini banyak dipilih oleh pasangan yang menikah. Namun karena jatuhnya di penghujung tahun dimana bonusan biasanya meluncur ke rekening, yang memanfaatkan justru para retailer untuk memindahkan uang bonusan tadi ke toko mereka… hehe! Untuk membuat nuansa “triple twelve” menjadi lebih spesial, banyak toko online alias e-commerce Indonesia yang bekerjasama untuk menggelar promo online yang disebut online revolution.

Para toko online yang bakal berpartisipasi antara lain Zalora IndonesiaLazada IndonesiaPlasaFimelaBerryBenkaPinkEmma, DamnILoveIndonesia, FazzioneFoodPanda, dan Bilna. Hmmm, ada banyak pilihan bukan mulai dari fashion, perangkat telekomunikasi, aksesoris video game, hingga perlengkapan bayi bisa kamu dapatkan dari toko online tersebut. Event online ini didukung oleh Yahoo dan operator seluler Telkomsel.

Baru Zalora Indonesia saja yang mengungkapkan bakal seperti apa promo mereka. Menggunakan basis angka 12, Zalora memberikan diskon kelipatan 12, mulai dari 12% hingga 84%. Kemudian toko online yang dioperasikan perusahaan internet Jerman Rocket Internet tersebut juga memberikan voucher belanja kepada 12 pemenang, dengan nilai voucher masing – masing Rp. 120,000 (atau US $12). Sedangkan untuk Lazada, sejauh ini mereka hanya menjanjikan undian berhadiah setiap jamnya. Detail lain seperti diskon belum diungkapkan.

UPDATE: Ups, rupanya Lazada sudah sedikit memberikan bocoran apa saja yang bakal didiskon untuk event besok. Melalui newsletter yang penulis dapatkan, Lazada bakal memberikan diskon mulai 12% hingga 63%. Bisa jadi diskon lebih besar bakal kita kita temui untuk produk selain yang menjadi preview di bawah ini.

Citizen yang memang berencana belanja dan ingin memanfaatkan momen 12 12 12 penuh diskon besok, bisa juga memantau melalui Twitter dengan hashtag #1212Sale.


SHARE
Previous articleDokter Muda Ahli Bedah Yang Sukses Karena Bermain Counter Strike!
Next articleJogja Toys and Hobbies Expo 2012

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.