Valve Persiapkan DotA 2 untuk Tablet?

DotA 2 untuk tablet? Mungkin sebagian dari kamu yang membaca judul di atas sedikit tidak percaya. Namun itulah yang kini disiapkan oleh Valve. Dan, di sela-sela acara Video Game Awards (VGA) 2012 yang berlangsung hari Jum’at lalu, salah satu petinggi Valve Gabe Newell mengungkapkan hal tersebut.

“Kita saat ini bekerja untuk membuat DotA 2 bisa berjalan di beberapa tablet,” ungkapnya saat diwawancarai Kotaku di sela-sela acara tersebut. “Hasilnya memang cukup mengecewakan. Namun kabar baiknya, teknologi Tablet berkembang sangat cepat, dan saya kira kita akan mendapatkan performa yang kita inginkan dan juga diinginkan para developer game lain dalam waktu dekat,” jelasnya lebih lanjut.

Newell juga mengungkapkan, bahwa DotA 2 sangat cocok dimainkan dengan menggunakan touch screen yang ada di iPad dan tablet Android. Meskipun hasilnya saat ini masih mengecewakan, Newell mengaku puas dengan hasil kerjanya dan timnya di Valve. Bagaimana menurut kamu? Ingin memainkan DotA 2 juga di tablet Android atau iPad kamu?

[Sumber: Kotaku]