Karakter Baru di God Eater 2, Gilbert Macrain

Bandai Namco Games melalui majalah Famitsu memperkenalkan karakter baru di God Eater 2, yang bernama Gilbert Macrain.

Karakter Baru di God Eater 2, Gilbert Macrain

Karakter Baru di God Eater 2, Gilbert Macrain

Bandai Namco Games melalui majalah Famitsu memperkenalkan karakter baru di God Eater 2, yang bernama Gilbert Macrain (atau Gilbert McLane). Dia disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa (Heishiro Mitsurugi di serial Soul Calibur, Ryu di beberapa serial Street Fighter, Sephiroth di Crisis Core Final Fantasy VII dan serial Dissidia, Isshin Kurosaki di anime Bleach), dan menjadi anggota pasukan militer khusus bernama Blood. Dia sepertinya menjadi karakter penting di God Eater 2 ini, karena memiliki pengalaman bertarung melawan Aragami sebanyak lima tahun, dan menggunakan Charge Spear saat bertarung.

Karakter Baru di God Eater 2, Gilbert Macrain Gilbert McLane[/caption]

Bandai Namco Games juga memberikan sedikit detail mengenai gerakan-gerakan saat menggunakan Charge Spear. Senjata ini didesain sebagai tipikal senjata hit-and-run, karena bisa memberikan damage besar tapi juga memberikan kesempatan besar bagi Aragami untuk menyerangmu jika serangan luput. Serangan dasarnya adalah Thrust Attack, butuh akurasi tinggi sehingga bisa memberikan serangan kritikal. Atau Cleave Attack, serangan tebasan menyamping untuk menghajar Aragami berukuran kecil di sekitarmu.

Serangan lainnya adalah Aerial Thrust Attack, yakni berlari ke arah musuh kemudian lompat dan melakukan Thrust Attack. Jika menekan dan menahan tombol kotak akan mengaktifkan Charge Glide. Setelah tombol kotak dilepas, karakter akan melaju dengan kencang ke arah musuh untuk menyerang, yang bisa dilanjutkan dengan beragam combo lain. Karakter juga mampu melakukan gerakan backflip untuk menjaga jarak dengan Aragami, yang tentu disesuaikan dengan gaya permainan hit-and-run.

Bandai Namco Games akan merilis game ini secara simultan untuk PSP dan PS Vita pada tahun 2013.

Karakter Baru di God Eater 2, Gilbert Macrain

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU