Tarik Para Otaku ke Dunia Horse Racing, JRA Rilis Umadonna 2

Menjadi cowok yang mengencani gadis-gadis imut pasti sudah sangat biasa di dalam dunia Visual Novel, namun bagaimana jadinya bila kamu adalah seorang kuda?!

Tarik Para Otaku ke Dunia Horse Racing, JRA Rilis Umadonna 2

Tarik Para Otaku ke Dunia Horse Racing, JRA Rilis Umadonna 2

My Sweet Umadonna 2 ~Uma Sugu KISS ME~

Release date: December 11th 2012

Language: Japanese

Platform: PC Browser (with Internet Connection)

Genre: Visual Novel

Setelah cukup menarik perhatian dengan konsepnya yang unik tahun lalu dengan judul My Sweet Umadonna, kali ini JRA (Japanese Racing Association) yang bekerja sama dengan Production IG merilis sekuel dari game tersebut yang diberi judul My Sweet Umadonna 2 ~Uma Sugu Kiss Me~. Game yang dirilis pada tanggal 11 Desember 2012 ini ditujukan kepada para otaku anime, manga, dan game Jepang untuk masuk ke dalam dunia horse racing yang cukup populer di kalangan pria usia 30 tahun ke atas di Jepang.

Tarik Para Otaku ke Dunia Horse Racing, JRA Rilis Umadonna 2

Hal yang paling unik dari game ini adalah kamu tidak akan bermain sebagai cowok yang akan mengencani tiga gadis super moe di dalam game, namun kamu justru akan menjadi kuda berumur tiga tahun yang akan dibesarkan oleh mereka hehehe. Eits, tapi bukan berarti tidak ada adegan romantis lho! Ketiga cewek yang merawatmu ini semuanya sangat mencintai kuda (alias kamu) dan ada satu adegan dimana salah satu cewek akan menyuapimu dari mulut ke mulut (tentu saja dengan cara yang tidak vulgar, kalau ingin tahu silahkan mainkan gamenya!)

Tarik Para Otaku ke Dunia Horse Racing, JRA Rilis Umadonna 2 Cewek misterius yang berpenampilan seperti anak-anak ini bisa berbicara denganmu, tapi ia tidak mengasuhmu seperti ketiga gadis lainnya[/caption]

Kamu akan bermain dalam total tiga stage dalam game ini dengan cewek yang berbeda-beda, sebagai kuda yang minder akan kemampuannya, ketiga cewek yang nantinya akan mengasuhmu ini akan memberikan 1000% dari semangat mereka untukmu, dan juga bila kamu men-trigger event-event tertentu maka kamu akan mendapatkan CG eksklusif dengan gambar yang cukup manis, bahkan terkadang romantis meski untuk ukuran manusia dengan binatang. Penasaran? Segera kunjungiwebsitenya di http://www.jra-umadonna2.jp/?utm_source=twitter&utm_medium=banner&utm_campaign=ud2 untuk memainkannya, oh ya, bagi kamu pengguna twitter, kamu bisa mendapatkan UMAMEMORY khusus lho! UMAMEMORY ini adalah tempat di mana kamu bisa melihat-lihat CG atau event apa saja yang telah kamu raih. Happy Horsing!

Tarik Para Otaku ke Dunia Horse Racing, JRA Rilis Umadonna 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU