The Lone Ranger, Aksi Kocak Terbaru Johnny Depp Setelah Pirates of the Caribbean

Setelah berhasil membawa Pirates of the Caribbean franchise menuju tangga kesuksesan box office dunia, kini produser Jerry Bruckheimer dan sutradara Gore Verbinski kembali meminang Johnny Depp untuk film terbarunya berjudul The Lone Ranger yang dinaungi oleh Walt Disney.

Selain pernah diangkat menjadi serial Tv (1949 sampai 1957), The Lone Ranger sendiri telah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Mulai dari versi pertamanya di tahun 1956, hingga yang terakhir pada tahun 2003 silam. Kini setelah satu dekade berlalu, The Lone Ranger siap beraksi kembali di layar lebar dan menjadi film The Lone Ranger termahal dengan menelan biaya mencapai $260 Juta untuk pembuatan filmnya.

The Lone Ranger tak hanya menampilkan aksi petualangan seru dalam menumpas kejahatan namun juga menghadirkan humor yang menghibur. Film ini mengisahkan tentang kolaborasi dua pria dari latar belakang yang berbeda, Tonto (Johnny Depp) yang merupakan suku asli Indian di Amerika serta seorang Texas Ranger bernama John Reid (Armie Hammer) yang kemudian dengan topengnya, ia bertransformasi menjadi seorang jagoan yang dikenal dengan sebutan The Lone Ranger. Berdua, mereka berjuang untuk melawan keserakahan dan korupsi yang terjadi di daerah tempat tinggalnya.

Trailer 1

Trailer 2

Disutradarai oleh Gore Verbinski dan dibintangi oleh Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, James Badge Dale, Ruth Wilson dan Helena Bonham Carter. The Lone Ranger akan tayang pada 3 Juli 2013.


SHARE
Previous articleTv Spot dan Foto-foto Terbaru Gangster Squad
Next articleGamenauts Gandeng Artlogic Games, Siapkan Game Baru Tahun Depan!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.