Brawl Buster Schoolympic!

Ikutilah kompetisi Brawl Buster! Banggakan sekolahmu dengan menjadi icon Brawl Buster!

Brawl Buster Schoolympic!

Brawl Buster Schoolympic!

YO BUSTERS !!!

Kita kembali ada kabar baik buat kalian, khususnya para pelajar yang bersekolah di wilayah JABODETABEK. Yap, untuk menyambut liburan setelah melewati ujian mid semester, kami akan mengadakan online turnamen yang bertajuk BRAWL BUSTERS SCHOOLYMPIC 2012.

Kalian bisa menjadi pahlawan bagi teman kelas kalian sendiri dan membuat nama harum untuk sekolah kalian, karena jika kalian mendaftarkan tim yang beranggotakan 3 pemain yang berasal dari sekolah dan kelas yang sama.  Sekolah kalian berkesempatan untuk mendapatkan layanan Wifi secara gratis! Dan jika kalian memenangkan turnamen ini, seluruh teman sekelas kalian akan mendapatkan subsidi biaya pendidikan berupa, FREE Perlengkapan / Kebutuhan / Keperluan Sekolah maksimum selama 1 semester! dan sekolah kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Benefit menarik secara cuma – cuma!

So, tunggu apalagi?!! Ayo buruan daftarkan tim kalian sekarang juga, untuk lebih jelasnya silakan baca dengan seksama ketentuan – ketentuan di halaman berikut.

KETENTUAN PENDAFTARAN

1. Turnamen ini hanya diperbolehkan khusus untuk sekolah yang berlokasi di wilayah JABODETABEK.

2. Tim yang ingin mendaftar harus terdiri dari 3 anggota dan terdaftar dari sekolah dan kelas yang sama.

CONTOH

Nama Tim                           : Be Busters Team

Sekolah                                 : SMPN 1, Jakarta

Alamat Sekolah                : Jl. Kuningan No.8 Jakarta

Kelas/Jumlah siswa       : 2A / 35 orang

No. HP/Telepon                 : 021 5290 5201 *nomor telepon salah satu anggota tim

Anggota tim       :

Nama Lengkap   Nickname

1. Andi                  Antdee

2. Ryan                 Rye-Ant

3. Rudi                  Rude-die

3.   Setiap sekolah hanya bisa mendaftarkan 5 tim untuk mengikuti turnamen ini

4.   Turnamen ini bebas dari iuran pendaftaran alias GRATIS

5.   Maksimum pendaftaran adalah 64 Tim. Tim yang mendaftar setelah terkumpul 64 tim akan menjadi tim

cadangan secara otomatis.

6.   Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 – 19 Desember 2012, kalian bisa melakukan registrasi di website Brawl Busters: http://bbusters.playpark.web.id

7.   Brawl Busters Schoolympic ini akan dilangsungkan 2 hari berturut-turut. 

a. Hari pertama: Jumat, 21 Desember 2012 Jam 14:00 – sampai selesai. 

b. Hari kedua: Sabtu, 22 Desember 2012 Jam 14:00 – sampai selesai. 

8. Peserta hanya boleh mengedit/mengganti data pendaftaran selama masa pendaftaran saja. Jika masa

pendaftaran sudah ditutup, peserta tidak diperkenankan untuk mengganti data tersebut hingga event

selesai.

9. Untuk skema dan rundown pertandingan dapat dilihat di website Brawl Busters dan akan diupdate

dengan nama tim yang telah terdaftar ketika masa pendaftaran sudah ditutup.

KETENTUAN PERTANDINGAN

1. Tidak ada level minimum untuk karakter yang akan bertanding di turnamen ini , namun penggunaan item untuk semua kategori (Topi, Baju, Celana, Sarung Tangan, Sepatu dan Senjata) diwajibkan tanpa upgrade apapun atau polos.

      2. Tidak ada pembatasan job untuk event ini, para pemain bebas menggunakan job sesuai kebutuhan dan komposisi tim masing – masing.

3. Sistem pertandingan adalah Team Deathmatch dengan komposisi 3 vs 3. Turnamen menggunakan mode 20 Kills atau 10 Menit, dimana tim pertama yang meraih angka 20 atau yang mencetak nilai terbanyak pada batas waktu yang ditentukan akan memenangkan pertandingan.

4. Tim yang akan bertanding harus sudah bersiap di room minimal 10 menit sebelum jadwal pertandingan tim nya dimulai.

5. Tim Brawl Busters hanya mentoleransi keterlambatan 5 menit. Setelah 5 menit pertandingan akan dimulai.

6. Jika selama 5 menit tim yang bertanding tidak memiliki anggota maksimal 2 orang, maka tim akan didiskualifikasi dan lawan akan menang secara otomatis.

7. Jika ketika bertanding 1 tim telah mendapatkan 5 point atau pertandingan sudah berjalan 2 menit, apapun permasalahan yang terjadi terhadap perserta seperti koneksi terputus, game crash atau apapun pertandingan akan tetap dilanjutkan sampai 1 tim memenangi pertandingan. Namun apabila situasi terjadi dibawah batasan 2 point dan dibawah 3 menit terjadi permasalahan, tim Brawl Busters akan mengulangi pertandingan hanya SEKALI.

8. Map pertandingan bersifat random atau acak.

9. Keputusan yang diambil dan dibuat oleh Tim Brawl Busters bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

10.Peraturan dapat berubah sewaktu – waktu berdasarkan situasi dan kondisi yang ada.

BENEFIT bagi para TEAM JUARA & SEKOLAH yang ikut berpartisipasi :

Team Juara :

  1. Masing-masing TEAM (Peserta) JUARA akan mendapatkan Medali Penghargaan Brawl Busters Schoolympic.
  2. Menjadi Pahlawan bagi teman-teman sekelasnya untuk mendapatkan FREE Perlengkapan,  Kebutuhan dan Keperluan Sekolah untuk para Peserta Pemenang dan teman-teman satu kelasnya (maksimum selama 1 Semester).*
  3. Bagi masing-masing TEAM (Peserta) JUARA, akan mendapatkan Liputan langsung oleh media-media Online sebagai siswa-siswi yang membanggakan kelas dan Sekolahnya.
  4. Bagi masing-masing TEAM (Peserta) JUARA, akan memiki peluang untuk menjadi Icon Brawl Busters bagi kelas dan sekolahnya.

Sekolah :

  1. FREE pemasangan fasilitas WiFi Internet untuk sekolah-sekolah yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan team-nya pada event Brawl Buster Schoolympic.*
  2. FREE Paket unit PC Komputer bagi sekolah-sekolah yang berhasil menyumbangkan Team-nya sebagai Team Juara dalam Brawl Busters Schoolympic.*
  3. FREE Peremajaan Fasilitas Sekolah.*

 

*Perlengkapan, Kebutuhan, dan Keperluan Sekolah akan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing sekolah dengan disesuaikan dengan peringkat Juara 1, 2, & 3 juga tidak melebihi dari total Rp.32.500.000,- yang dianggarkan.  Perlengkapan, Kebutuhan, dan Keperluan Sekolah dan dapat berupa  : Buku Pelajaran / LKS, Buku Tulis, Seragam Sekolah, Beasiswa, dan lain sebagainya. Pemasangan WiFi Internet akan disesuaikan dengan Regulasi / Kebijakan Area Jangkauan Internet. Pemberian PC Komputer akan disesuaikan berdasarkan peringkat Juara 1, 2, & 3 dari Team Peserta yang berpatisipasi  Peremajaan Fasilitas Sekolah dapat berupa : Peremajaan pada Lapangan Sekolah, atau penambahan rambu-rambu sosial.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU