Indomaret dan Lazada Pun Ikut Jualan iPhone 5

Rupanya tidak hanya tiga operator utama Indonesia yang mendapat kesempatan menjual resmi iPhone 5. Kami mendapatkan informasi jika toko online Lazada dan juga supermarket waralaba Indomaret juga menawarkan iPhone 5, walaupun dengan jumlah terbatas.

Yup, keduanya juga menjual iPhone 5 dalam jumlah terbatas. Lazada tidak mengungkapkan berapa yang mereka siapkan, namun untuk Indomaret, sudah ditegaskan ada 70 unit. Harganya pun tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan dua operator Telkomsel serta Indosat. Ada empat tipe yang ditawarkan Lazada. iPhone 5 16GB warna hitam dengan harga Rp. 8.199.000, lalu iPhone 5 32GB warna putih dengan harga Rp. 9.499.000, kemudian varian 64GB baik hitam maupun puting dengan harga Rp. 10.799.000.

Sedikit lebih mahal dari harga yang ditawarkan Indosar, namun lebih murah dari Telkomsel. Oh ya, walaupun memberikan bonus kartu perdana Indosat, belum diungkapkan juga apakah bakal ada bonus – bonus seperti yang ditawarkan Indosat melalui paket bundling mereka. Kamu bisa pre-order iPhone 5 Lazada ini mulai saat ini, dengan ketentuan seperti pembelian hanya menggunakan kartu kredit (dan bisa dicicil dengan bunga 0% selama 6 bulan, bisa diambil langsung di Jakarta pada 14 Desember 2012 pukul 23:00 selama acara “Lazada & Indosat Unboxing iPhone 5 Super Experience” di Main Hall FX Sudirman Mall, Jakarta. Untuk wilayah lainnya dikirimkan pada 18 Desember 2012.

Kemudian untuk Indomaret yang hanya menyediakan 70 unit, juga dilaksanakan sama mulai 14 Desember 2012 besok. Kamu juga bisa melakukan pre-order, dengan masa pengambilan sampai 16 Desember 2012. Detail dari 70 unit tersebut antara lain 40 unit untuk versi 16GB, 20 unit iPhone 5 32GB dan 10 unit 64GB. Prosedurnya juga sama seperti yang diterapkan pihak penjual iPhone 5 lainnya, kamu bisa melakukan pemesanan melalui email atau telepon yang tertera di situs resmi Indomaret. Jika kamu berhasil melakukan pre-order, nanti akan dikonfirmasikan di mana lokasi pengambilannya. Sayang pre-order dan penjualan ini hanya untuk Indomaret di wilayah Jabodetabek saja, serta transaksi bisa dicicil menggunakan kartu kredit Mandiri.

Sebagai perbandingan, berikut harga yang ditawarkan Telkomsel dan Indosat.

Mengenai harganya, iPhone 5 di Indomaret juga ditawarkan tidak jauh berbeda dari operator Telkomsel dan Indosat, yaitu Rp 7.999.000 untuk versi 16GB, Rp 8.999.000 untuk 32GB dan Rp 9.999.000 untuk yang 64GB. Bisa dicicil juga hanya menggunakan kartu kredit Mandiri, namun jatuhnya hampir sama dengan harga yang ditawarkan Indosat. Harga Indomaret ini sedikit lebih rendah dari harga operator (walaupun tidak mendapatkan bonus paket bundling, bahkan juga dari harga yang ditawarkan Lazada. Data terakhir yang dikutip melalui Detik.com menyebutkan jika varian 16GB tersisa 15 unit saja! Dan jika di Lazada kamu mendapatkan bonus kartu SIM nano (kartu SIM yang lebih kecil dari mcro SIM) dari Indosat, untuk iPhone 5 Indomaret ini menyertakan kartu SIM nano dari Telkomsel.


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Anime “Tamako Market”!
Next articleiPhone 5 Dari XL Axiata Dijual Dengan Harga Mulai Rp. 499,000!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.