iPhone 5 Dari XL Axiata Dijual Dengan Harga Mulai Rp. 499,000!

Jika sebelumnya pihak XL Axiata belum mengungkapkan berapa harga yang mereka tawarkan untuk iPhone 5 yang juga akan mereka jual besok, hari ini kami mengetahui harga iPhone 5 versi 16GB yang mereka tawarkan. Ternyata lebih murah dari dua operator lainnya!

Memang XL Axiata sebelumnya belum mau mengungkapkan berapa harga yang mereka patok untuk iPhone 5, akhirnya hari ini Direktur Marketingnya buka mulut. Kami mendapatkan kepastian ini melalui Dakta, bahwa XL Axiata juga akan merilisnya besok, Jumat, 14 Desember 2012. Menurut Direktur Marketing, Joy Wahyudi, XL iPhone 5, tersedia mulai dari harga Rp. 499,000 untuk paket pascabayar 16GB, dengan bonus gratis 7,5GB data, 600 menit telpon, 600 SMS, dan 60 MMS selama 12 bulan, dengan cicilan per bulan hanya Rp 658,900. Demikian total untuk varian 16GB tersebut, XL Axiata menjualnya seharga Rp. 8,405,800 dengan cicilan 12 bulan.

Yup, katanya jika antri iPhone 5 di XL Axiata bakal ditemani bidadari cantik… Jika benar, mana mungkin kamu mau mewakilkannya ke orang lain :)

Detail lainnya, kamu juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk paket Pascabayar Plan 1 iPhone 5 16 GB bagi 100 pelanggan pertama, 50 unit untuk XL Xplor Senayan City dan 50 unit untuk XL Xplor Central Park. Untuk 100 pelanggan tersebut tidak dapat diwakilkan, harus datang langsung — namun dengan janji promo Antri Like A Kingmemang siapa pun pasti tidak mau mewakilkan antrian mereka ke orang lain. Kemudian untuk 200 pelanggan berikutnya, berkesempatan mendapatkan cash back Rp 1,5 juta melalui transaksi dengan kartu kredit bank BCA dan Mega. Jumlah tersebut disediakan 100 unit di XL Xplor Senayan City dan 100 unit di Xplor Central Park, dan juga hanya untuk pembelian sehari pada tanggal 14 Desember 2012.

Sumber: Dakta


SHARE
Previous articleIndomaret dan Lazada Pun Ikut Jualan iPhone 5
Next articleNew Pokemon Movie, Extremespeed Genesect!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.