Mengintip Perubahan Job di Dragon Quest VII: Warriors of the Eden

Square Enix merilis informasi dan screenshot baru untuk Dragon Quest VII: Warriors of the Eden. Kamu bisa melihat seperti apa sistem perubahan job di sini, karena memang game ini memiliki sistem perubahan job. Di awal permainan kamu bisa memilih satu dari beberapa job dasar antara lain warrior, fighter, cleric, wizard, dancer, bard, thief, shepherd, mariner, dan jester.

Pergi ke Dharma Temple untuk berubah job

Bagi yang sudah pernah memainkan versi aslinya di PSone pasti familiar dengan DharmaTemple. Benar, kamu harus mengunjungi tempat tersebut untuk berubah job, bahkan berubah ke job lanjutan yang lebih kuat. Job lanjutan tersebut antara lain battle master, sage, mage warrior, pirate, monster hunter, ranger, paladin, dan superstar. Apa yang membuat versi remake ini berbeda dengan versi aslinya adalah tampilan karakter yang ikut berubah ketika job-nya berubah. Benar-benar membuatnya mirip dengan Dragon Quest IX ya?

Voila! Tampilan karakter pun juga berubah ketika kamu mengubah job-nya
Bahkan tampilan saat berada di field pun juga berubah sesuai dengan job pilihanmu

Selain itu, Square Enix juga menghadirkan cameo untuk game ini. Bukan cameo karakter tapi monster. Kamu akan menemui beberapa monster dari Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland 3D di sini. Monster tersebut antara lain Cosmo Phantom yang memiliki pedang cahaya, Wing Tiger, dan Draco Slime. Apa mungkin nantinya juga banyak monster cameo yang dihadirkan Square Enix? Kita tunggu saja update berita game yang akan dirilis di Jepang untuk 3DS ini pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang.

Cosmo Phantom
Wing Tiger

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleKicauan 140 Karakter Berlanjut, Twitter Menantang Instagram Melalui Duel Filter Foto
Next articleTiger & Bunny: Heroes Day, Sekali Lagi Selamatkan Dunia
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.