Pilih Sendiri Cover BioShock Infinite Favorit Kamu!

Kabar menarik datang dari markas Irrational Games, developer dari BioShock Infinite. Melalui boss mereka, Ken Levine, mereka mengungkapkan bahwa game ini nantinya akan memiliki cover kedua yang bisa dibalik selain cover utama yang sudah dikonfirmasikan beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu, mereka juga meminta para penggemar untuk memilih, mana satu diantara enam desain yang diajukan Irrational Games ini yang cocok untuk menjadi cover kedua game ini.

BioShock Infinite – VGA 2012 Trailer

http://youtu.be/tansJdGBonw

“Saya sangat senang untuk mengumumkan, bahwa game ini akan hadir dengan cover yang bisa dibalik. Bukan hanya itu. Kami ingin mendengar suara kalian, seperti apa cover tersebut nantinya. Untuk itu, kami membuat sebuah polling untuk memilih satu dari beberapa desain cover ini nantinya. Saya juga memiliki desain favorit, tapi saya tidak akan memberitahukannya kepada kalian. Kita harus melakukan polling ini dengan cepat, untuk mengejar deadline percetakan. Jadi ayo vote sekarang!” tulis Levine seperti yang dikutip dari website resmi Irrational Games semalam. Seperti apa saja desainnya? Simak keenam desainnya berikut ini.

Desain #1

Desain #2

Desain #3

Desain #4

Desain #5

Desain #6

Kamu bisa langsung memberikan suara kamu melalui halaman ini sebelum tanggal 19 Desember 2012 yang akan datang. Selain itu, Levine juga mengungkapkan bahwa nantinya akan banyak alternatif cover lain yang tidak akan menjadi cover game, namun tetap bisa kamu koleksi dengan gratis! Jadi tunggu apa lagi, seperti kata Levine, ayo vote sekarang juga! BioShock Infinite sendiri akan dirilis untuk PS3, X360 dan PC pada 26 Maret 2013 yang akan datang.

[Sumber: Irrational Games]


SHARE
Previous articleBrawl Buster Schoolympic!
Next articleSambut Kehadiran Serial Mecha Baru di Super Robot Taisen UX

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.