Sambut Kehadiran Serial Mecha Baru di Super Robot Taisen UX

Namco Bandai dan B.B. Studio mengkonfirmasikan game Super Robot Taisen baru untuk 3DS, yang berjudul Super Robot Taisen UX. Game ini diproduksi oleh Ayumi Uta dan rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Maret 2013 mendatang di Jepang dengan harga 7,140 yen. Yang membuatnya berbeda dengan game-game sebelumnya adalah kehadiran serial mecha baru yang tak pernah ada di serial Super Robot Taisen, seperti

Kishin Houkou Demonbane, Fafner in the Azure: Heaven and Earth, The Wings of Reanne, Cyber Troopers Virtual-On series (Fei-Yen HD), Mobile Suit Gundam 00: Awakening of the Trailblazer, SD Gundam Sangokushi: Brave Battle Warriors, Mazinkaiser SKL, dan Heroman.

Serial mecha lama yang kembali hadir di game ini antara lain Macross F: Sayonara no Tsubasa, Aura Battler Dunbine, Ninja Senshi Tobikage, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, Linebarrels of Iron, Juso Kiko Dancouga Nova, dan Fafner in the Azure.

Untuk fiturnya sendiri, game ini memiliki scene pertarungan yang bersuara dan lebih menarik dibanding game-game sebelumnya, resolusi grafis yang lebih tinggi, dan tampilan animasi di tengah pertarungan yang jauh lebih halus. Bundel spesial Super Robot Taisen UX pun juga sudah direncanakan. Tidak ketinggalan DLC, dimana Namco Bandai akan memberikan kode DLC khusus untuk copy pertama game ini yang memberikan beberapa peta pertarungan baru.

3DS XL eksklusif untuk Super Robot Taisen UX

Bagi yang penasaran, bisa melihat debut trailer Super Robot Taisen UX di bawah ini.

[nggallery id=237]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2), Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articlePilih Sendiri Cover BioShock Infinite Favorit Kamu!
Next articleDi Jepang Nintendo Wii U Juga Meng-KO PlayStation 3 dan Xbox 360!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.