Simak Demo Dua Mode Baru dalam Gears of War: Judgment!

Setelah sempat “menampakkan diri” dengan sebuah trailer dalam perhelatan Video Game Awards (VGA) 2012 Jum’at 7 Desember lalu, kali ini Microsoft kembali merilis video demo gameplay untuk Gears of War (GoW): Judgment mereka. Dalam empat video yang dirilis Microsoft kali ini, kamu bukan hanya melihat bagaimana demo dari Campaign Single Player dalam game ini, melainkan juga dua mode multiplayer baru yang bisa kamu mainkan dalam game ini, OverRun dan Free For All. Sebelum menyimak video gameplay yang dirilis Microsoft semalam, simak dulu trailer GoW: Judgment yang dirilis saat perhelatan VGA 2012 lalu.

Dua video pertama yang ditampilkan Microsoft menunjukkan demo campaign Single Player dalam game ini. Game ini bertindak sebagai prekuel dari GoW, yang ber-setting 15 tahun sebelum GoW pertama. Tampak dalam video ini, salah satu elemen khas dalam GoW, sistem cover masih dipertahankan oleh Epic Games, yang dalam pengembangan game ini dibantu oleh People Can Fly.

Campaign Demo 1

Campaign Demo 2

Sedangkan dua video selanjutnya yang ditampilkan Microsoft adalah untuk dua mode multiplayer baru dalam game ini, OverRun dan Free For All. Seperti namanya, Free For All adalah mode multiplayer dimana setiap COG Soldier harus saling baku tembak secara bebas untuk menentukan siapa prajurit yang paling hebat. Sedangkan untuk OverRun adalah mirip evolusi dari Beast Mode. Dalam mode ini, terdapat dua tim yang saling berhadapan, COG dan Locust yang masing-masing berisi lima pemain. COG bertugas untuk menjaga objective yang ada di masing-masing map, sedangkan Locust sebaliknya, harus menghancurkannya. Tim dengan poin terbanyak akan menjadi pemenangnya.

Free For All Mode

OverRun Mode

Sudah tidak sabar memainkannya? Game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3.5 ini direncanakan akan dirilis pada 19 Maret 2013 yang akan datang untuk X360.

[Sumber: AGB


SHARE
Previous articleGoogle Maps Akhirnya Hadir Untuk iOS 6, Solusi Terbaik dari Apple Maps
Next articleTrailer Terbaru G.I. Joe: Retaliation 3D

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.