Tak Mau Kalah, Square Enix Juga Rilis Action Figure Zetman

Mungkin anime Zetman lagi gencar saat ini. Sehingga membuat Takeya Takayuki, seorang senior dibidang sclupt dari Jepang menyukai bentuk desainnya. Setelah action figure Zet (tokoh utama dalam Zetman) yang rilis di Revoltech dalam seri Revoltech Takeya lalu, kini bapak Takeya sendiri ingin membuat Zet dalam bentuk yang lebih keren lagi. Dan akhirnya Play Art Kai dari Square Enix menjadi pilihannya.

Berikut ini merupakan penampakannya:

Tampak depan Play Art Kai Zet

Play Art Kai Zetman – Zet
Zet versi 2 (menggunakan kepala pengganti dan ekor tambahan)
pose yang berbeda
asesoris Zet

Kali ini Takeya yang membuat sclupt dari Zet, sebelumnya dalam Revoltech, Takeya hanya membuat modelnya saja. Dan untuk scluting nya dilakukan oleh Junichi Taniguchi. Tentunya hasil akhirnya berbeda donk..

Sebelumnya, yuk kita bandingkan Zet versi Play Art Kai ini dengan Zet versi Revoltech:

Zet dalam bentuk Revoltech
Overwhelming presence!

Memang untuk sclupt lebih menang seri Play Art Kai, tetapi sayangnya, dalam Play Art Kai memang sangat pelit untuk memberikan asesoris, sehingga untuk sayap dari Zet kali ini tidak disertakan. Sedangkan dalam versi Revoltech, sayap dari Zet sudah termasuk dalam bundelnya.

Rencananya, Play Art Kai Zet ini akan dirilis pada Mei 2013 dengan harga 9.000 yen (hampir 2.5x dari harga versi revoltech-nya)


SHARE
Previous articleScreenshot Baru Monster Hunter 4, Lihat Aksi Charge Axe di Sini!
Next articleTrailer Ketiga The Last Stand
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.