Trailer Ketiga The Last Stand

Simak aksi Sheriff Owens (Arnold Schwarzenegger), yang dalam menangkap gembong narkoba tengah melarikan diri dari kejaran FBI dan hendak menuju Meksiko, dalam trailer ketiga The last Stand yang dirilis Lionsgate hari ini.

Trailer Ketiga The Last Stand

Trailer Ketiga The Last Stand

Simak aksi Sheriff  Owens (Arnold Schwarzenegger), yang dalam menangkap gembong narkoba tengah melarikan diri dari kejaran FBI dan hendak menuju Meksiko, dalam trailer ketiga The last Stand yang dirilis Lionsgate hari ini.

Setelah keluar dari kesatuan narkotika LAPD, akibat kecerobohannya dalam sebuah operasi yang membuatnya didera rasa penyesalan yang dalam. Sheriff Ray Owens (Schwarzenegger) akhirnya memutuskan untuk pindah dari Los Angeles ke Junction Sommerton, sebuah kota yang tenang di perbatasan, dimana hanya kejahatan kecil yang terjadi disana.

Tetapi ketenangan itu pecah ketika Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), gembong narkoba paling terkenal berhasil kabur dari konvoi tahanan FBI.

Dengan bantuan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Burrell (Peter Stormare), Cortez melajukan Corvette ZR1-nya, 250 mph, dengan membawa sandera di belakang dan langsung menuju Summerton Junction, dimana lokasi tersebut merupakan tempat terakhir bagi seluruh penegak hukum AS, termasuk agen John Bannister (Forest Whitaker) untuk menangkap buronan mereka sebelum melewati perbatasan dan sampai di Meksiko.

Awalnya Owens enggan untuk terlibat dalam kasus ini, namun karena ingatan masa lalu dan ingin memperbaiki kesalahan, ia pun ikut turun tangan untuk menangkap gembong narkoba tersebut.

Disutradarai oleh Jee-woon Kim dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Peter Stormare, Zach Gilford, Jaimie Alexander, Rodrigo Santoro, Eduardo Noriega, Forest Whitaker, Luis Guzmán. The Last Stand akan tayang pada 18 Januari 2013 mendatang.

Trailer Ketiga The Last Stand

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU