Trailer Perdana Pacific Rim Telah Tiba!

Setelah lama kita hanya melihat foto dan blueprint para yang memperlihatkan para Jeager, akhirnya kita bisa melihat secara jelas aksi pertarungan para robot raksasa melawan para monster di trailer perdana Pacific Rim yang telah dirilis Legendary Pictures hari ini.

Bisa dikatakan film besutan sutradara Guillermo del Toro (Hellboy, Pan’s Labyrinth) merupakan perpaduan antara film Godzilla dengan film Transformers. Dimana dalam film ini mengisahkan tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Menghadirkan visual efek yang luar biasa, film yang menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah) ini merupakan salah satu film yang digadang-gadang bakal mendobrak tangga box office dunia tahun depan. Penasaran seperti apa film Pacific Rim? Yuk, kita simak trailernya dibawah ini:

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.