Angry Birds Star Wars dan Space Dirilis Untuk Windows Phone 7.5 Mango

Pada 8 November lalu, Rovio merilis Angry Birds Star Wars untuk Android, iOS dan Windows Phone 8. Memang disebutkan juga bakal dirilis untuk sistem operasinya Microsoft versi lawas, Windows Phone 7.5, walau belum diungkapkan kapan tanggalnya. Ternyata game tersebut sudah dirilis 10 Desember lalu.

Memang Rovio mengakui mengembangkan game untuk Windows Phone 7 lebih susah dibandingkan Windows Phone 8, dan Windows 8 yang dirilis 9 November lalu. Namun mereka mengkonfirmasikan jika Angry Birds terbaru itu juga bakal dirilis untuk generasi lama Windows Phone. Angry Birds Space dan Angry Birds Star Wars bisa kamu akses melalui smartphone yang masih menjalankan Windows Phone 7.5Yang melegakan, semua tipe Lumia, termasuk yang RAM-nya 256MB bisa menjalankan game tersebut, karena Nokia membantu pengembangan. Jadi Nokia Lumia dari 510, 610, 710, 800,  hingga 900 bisa menjalankannya, dan kedua game bisa didapatkan melalui Windows Marketplace seharga hanya US $ 0.99.

Sedangkan Angry Birds original juga sudah mendapatkan update untuk merayakan ulang tahun ketiganya, yang saat ini sudah bisa kamu akses melalui store masing – masing.  Updatenya adalah 15 level Birdday Party dan 15 lainnya untuk episode Bad Piggies. Versi game tersebut juga menjadi versi 3.0, dan mendukung iPhone 5.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut dan meng-installnya ke Lumia-mu, kamu tinggal menggunakan ‘Bing Vision’ dan mendeteksi barcode berikut.

Angry Birds Star Wars

starwars

Angry Birds Space

space

Angry Birds Roost

RoostQR

Atau kamu bisa melihatnya melalui link berikut:


SHARE
Previous articleChousoku Henkei Gyrozetter: Albatross no Tsubasa, RPG 3DS dari Game Arcade Gyrozetter
Next articleAllWinner dan MediaTek Konfirmasikan Chipset Quad-Core Pertama

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.