Dead Space 3 Xbox 360 Mendukung Voice Command Melalui Kinnect

Dead Space 3 bakal dirilis 5 Februari 2013 mendatang untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC, namun Visceral Games serta Electronic Arts terus membangun momen dengan beberapa informasi baru. Seperti satu ini, versi Xbox 360-nya mendukung pengoperasian menggunakan Kinnect.

Hal ini bergulir dari executive producer Steve Papoutsis selama Electronic Arts (EA) mengadakan EA showcase minggu lalu. Dia mengenalkan fungsi voice command melalui Kinect untuk versi Xbox 360 game ini. Misalnya, Isaac dan Carver bisa berbagi item satu sama lain dengan mengucapkan perintah seperti “give Stasis” atau “share ammo.” Fitur ini sangat berguna, seperti misalnya ketika Isaac fokus bertarung, terluka, dan tidak memiliki cadangan item pemulih health, sementara pemain lain sebagai Carver bisa membantunya dengan mudah dengan perintah untuk membagi item.

Fungsi ini akan maksimal digunakan selama kamu bermain koperatip, dan tidak hanya untuk berbagi amunisi atau item saja, melainkan juga bisa untuk menemukan objective, atau membangkitkan teman co-op yang tewas. Di bawah kami berikan juga trailer terbaru yang dirilis EA untuk game ini, yang memperlihatkan bagaimana serunya memainkannya secara co-op

Dead Space 3 Co-op Play

 


SHARE
Previous articleSerangga Earth Defense Force 4 Langsung Terbang ke Barat
Next articleUltralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2013 (Part 2)
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.