Detail Sistem Blayzebloo: Clone Phantasma, Ragna Terlihat Imut dengan Telinga Kelincinya!

Arc System Works sekali lagi mengembangkan game parodi BlazBlue miliknya. Kali ini giliran parodi dari Blazblue: Chrono Phantasma, yang berjudul Blayzebloo: Clone Phantasma. Ragna dan kawan-kawannya tetap terlihat imut di sini. Blayzebloo: Clone Phantasma menghadirkan lebih banyak karakter daripada game sebelumnya, Blayzebloo: Battle X Battle. Izayoi dan Platinum the Trinity turut serta memeriahkan pertarungan yang imut ini. Tentu para karakter lama akan kembali hadir di sini, antara lain Ragna the Bloodedge, Jin Kisaragi, Noel Vermillion,Taokaka, Rachel Alucard, Bang Shishigami, Hazama, dan Makoto Nanaya.

Hazama
Noel dengan kostum barunya di BlazBlue: Chrono Phantasma

Permainannya sendiri terbagi menjadi dua mode utama, yakni Story Mode dan Challenge Mode. Tapi intinya tetap sama, yakni tebas semua musuh yang terlihat di layar. Genre-nya sendiri adalah action beat-‘em up dengan para karakter serial BlazBlue yang tampil dalam format chibi nan imut.

Tiap karakter memiliki super meter yang terbagi menjadi tiga tingkat, dimana meter ini akan meningkat seiring kamu menyerang atau terkena damage. Ketika meter ini penuh, kamu bisa menggunakan serangan spesial. Selain itu, tiap karakter memiliki serangan uniknya masing-masing. Sebagai contohnya adalah Ragna, yang bisa menyerang semua musuh di sekitarnya, atau Jin yang mampu membekukan musuh. Tapi serangan unik ini tidak bisa dilakukan terus menerus.

Dan fitur lainnya adalah aksesoris. Ya, memberi beragam aksesoris yang membuat para karakter di sini terlihat makin imut. Kamu bisa saja memakaikan telinga kelinci ke Ragna sehingga dia bisa melompat dua kali di udara. Atau memakaikan semangkok besar udon untuk memulihkan super meternya. Benar-benar imut bukan? Arc System Works akan merilis Blayzebloo: Clone Phantasma untuk 3DS melalui eShop pada akhir tahun ini dengan harga 800 yen (sekitar 10US$).

Ragna dengan telinga kelinci, makin terlihat imut!
Ragna lapar, maunya makan semangkok besar udon di atas kepalanya hehe

[nggallery id=242]

[ Sumber : Siliconera (2), Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleApa Kabar Cliff Bleszinski?
Next articleFacebook for Android & iOS is Faster than Ever
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.