Serangga Earth Defense Force 4 Langsung Terbang ke Barat

Chikyuu Boueigun 4 alias Earth Defense Force 4 pertama kali dikonfirmasikan D3 Publisher pada Juli 2012 lalu. Game yang membawamu menjadi pemburu serangga raksasa tersebut rupanya juga sudah dipastikan bakal dirilis versi US-nya dengan judul Earth Defense Force 2025 bersama dengan versi Jepangnya tahun depan.

Game yang sempat didemokan selama Tokyo Game Show 2012 lalu ini gameplay-nya masih sama seperti Earth Defense Force 2017 atau Earth Defense Force: Insect Armageddon. Namun kini kamu bisa memainkannya dalam mode online multiplayer untuk empat pemain bersama. Jadi kamu bisa memainkannya dalam kombinasi karakter yang bergerak di darat (Ranger, prajurit standar serial ini), dan yang lain menggunakan karakter yang bisa terbang (Wing Diver) untuk menyelesaikan misi dengan lebih mudah.

Belum ada kepastian kapan game ini bakal rilis, namun yang jelas serangga – serangga tersebut kembali menginvasi PlayStation 3 dan Xbox 360.

[nggallery id=246]


SHARE
Previous articleOppo Find 5 Resmi Meluncur, Cantiknya Smartphone Berlayar 5-inchi
Next articleDead Space 3 Xbox 360 Mendukung Voice Command Melalui Kinnect

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.