Hitman HD Collection Menjadi HD Trilogy, Juga Untuk Xbox 360

Sebelumnya disebut sebagai Hitman HD Collection, dan merupakan paket koleksi game Hitman lawas dengan grafis HD. Isinya antara lain Hitman 2: Silent AssassinHitman: Contracts, dan Hitman: Blood Money. Awalnya juga bakal dirilis 1 Januari 2013 mendatang hanya untuk PS3. Namun kini Square Enix memastikan bahwa game tersebut juga untuk X360, serta dirilis akhir Januari 2013.

Kini disebut sebagai Hitman: HD Trilogy dan akan dirilis untuk X360 dan PS3 pada 29 Januari 2013 di Amerika Utara. Sedangkan wilayah Eropa dan PAL harus menunggu dua hari kemudian, karena muncul pada 1 Februari. Kepastian ini bergulir pasca sebelumnya ada rumor achievement untuk ketiga game tersebut, serta listing di Amazon yang menyebutkan kapan perilisannya.

Paket koleksi ini membangkitkan kembali ketiganya dalam format high-def  dengan harga hanya US $39.99. Selain itu toko online Amazon juga memberi petunjuk bakal adanya versi Premium dengan bonus artwork (ada 22 artwork), yang harganya pun sementara ini masih sama seperti versi yang biasa, hanya disediakan dalam jumlah yang sangat terbatas.


SHARE
Previous articleKonversi DmC: Devil May Cry Versi PC Hanya Butuh 10 Hari, Dirilis Akhir Januari 2013
Next articleSen no Kiseki, Kejutan Falcom untuk Penggemar Serial Kiseki

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.