Nonton Yuk: Castlevania: Hymn of Blood

Bagi sebagian gamer, judul di atas mungkin terdengar asing. Ya, mungkin banyak yang belum tahu, bahwa sebenarnya Castlevania juga memiliki Web Series-nya sendiri, sama seperti Mortal Kombat dengan Legacy-nya yang bisa kamu saksikan minggu lalu. Namun, berbeda dengan Legacy, Hymn of Blood ini hanyalah sebuah Web Series yang dibuat oleh para fans Castlevania, dan sudah mengudara di channel .START mulai 23 Oktober lalu.

Yang menarik, dari daftar pemeran yang menyumbangkan kemampuannnya dalam film yang dibuat oleh Warp Factor 2 ini, terdapat satu nama yang tidak asing bagi para penggemar Star Trek, Michael Dorn. Ya, Dorn memang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Worf, salah satu Klingon yang ada dalam Star Trek! Sedangkan film ini sendiri mengisahkan kisah alternatif asal mula Simon Belmont, dan bagaimana pertikaiannya dengan Dracula, yang ternyata adalah ayahnya sendiri. Film ini sendiri dibuat dalam tujuh episode, dan ditayangkan setiap Selasa malam di channel .START.

Tanpa banyak basa-basi lagi, siapkan makanan kecil, dan nikmati seluruh episode Castlevania: Hymn of Blood berikut ini! :D

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

[Sumber: .START]


SHARE
Previous articleKnow Your Saga: Avengers vs X-Men, Ketika Pahlawan Terbaik Bumi Melawan Anak Sekolah Berbakat
Next articleMotion Poster Keren The Wolverine
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.