Rockstar Ingin Gabungkan Semua Kota di GTA dalam Satu Game!

Belum juga GTA V dirilis, Rockstar sudah berancang-ancang untuk membuat game selanjutnya. Ambisinya: menggabungkan semua kota yang ada dalam sejarah GTA! Sebesar apa ya nantinya? Simak beritanya di dalam!

Grand Theft Auto (GTA) V memang baru akan dirilis pada kuartal pertama tahun depan. Namun, mulai sekarang rupanya Rockstar sudah memiliki ancang-ancang untuk membuat sekuelnya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu produsernya, Leslie Benzies yang ingin game selanjutnya nantinya bisa menggabungkan SEMUA kota yang pernah ada di sejarah GTA.

“Tentu saja, dalam beberapa titik judul baru tersebut kita ingin memiliki satu dunia besar yang terdiri dari semua kota yang pernah ada,” ungkap Benzies seperti yang dikutip dari Digital Trends. Selain itu, Benzies juga mengungkapkan bahwa di dunia baru tersebut, dia menginginkan Vice City yang di-update menjadi lebih modern. “Membiarkan pemain menjelajah diantara kota-kota tersebut dan mengunjungi kembali tempat favorit mereka, serta membangun Vice City yang baru sepertinya sangat menarik,” pungkasnya.

Dalam beberapa preview sebelumnya, Rockstar pernah mengungkapkan bahwa Los Santos dalam GTA V nanti adalah dunia terbesar yang pernah mereka buat. Bahkan, mereka juga membeberkan, bahwa jika kamu sudah menjelajah Los Santos, maka sama saja kamu sudah menjelajah semua kota dalam GTA III, GTA IV dan Read Dead Redemption, bahkan lebih! Jadi, bisa dibayangkan, sebesar apa nantinya kota dalam GTA jika Rockstar benar-benar mengimplementasikan ambisinya ini ya? :D

[Sumber: CVG]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.