Sen no Kiseki, Kejutan Falcom untuk Penggemar Serial Kiseki

Kamu termasuk penggemar serial Eiyuu Densetsu (The Legend of Heroes)? Jika iya, berbahagialah, karena Falcom baru saja mengumumkan game baru untuk serial Kiseki, yang berjudul lengkap Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki (The Legend of Heroes: Trails in the Flash). Game ini dikonfirmasikan terhubung dengan Sora no Kiseki, dan Falcom berencana untuk merilis game ini di PS Vita dan PS 3 pada tahun 2013 mendatang.

Sen no Kiseki memiliki sistem pertarungan baru yang disebut dengan Tactic Link System. Tetap sama seperti serial Kiseki sebelumnya dimana pertarungan berlangsung secara turn-based dan kamu memilih aksi tertentu, hanya saja di sini berlangsung lebih cepat. Hubungan ikatan batin antar karakter akan memperkuat serangannya.

Tactic Link System, sistem pertarungan baru di Sen no Kiseki

Sistem baru lainnya adalah Active Voice System, kamu bisa mendengarkan semua suara saat berjalan-jalan, bahkan kamu juga bisa saja kebetulan mendengarkan para NPC berbicara di kota. Falcom menambahkan fitur free camera, yang memungkinkanmu untuk memutar sudut pandang hingga 360 derajat, yang tentu memudahkanmu saat melakukan navigasi.

Dan yang pasti grafisnya ditingkatkan menjadi resolusi HD, karena memang Falcom berniat untuk merilisnya di PS3 dan PS Vita. Lantas apa koneksi game ini dengan Sora no Kiseki? Tak lain dan tak bukan adalah karena Sen no Kiseki ini mengambil setting waktu yang sama dengan Sora no Kiseki dan juga berada di tempat yang sama yakni kontinen Zemuria. Kita tunggu saja update terbarunya dari Falcom.

Para protagonis Sen no Kiseki, yang belum dikenalkan oleh Falcom

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleHitman HD Collection Menjadi HD Trilogy, Juga Untuk Xbox 360
Next articleKnow Your Saga: Avengers vs X-Men, Ketika Pahlawan Terbaik Bumi Melawan Anak Sekolah Berbakat
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.