Eye Candy: Assassin’s Creed III Concept Art

    Siapa yang tidak mengenal serial Assassin’s Creed (AC) sih sekarang? Konsep gameplay yang memadukan stealth, open-world, dan berhubungan dengan sejarah keluaran Ubisoft ini langsung singgah menjadi primadona untuk para penggemarnya semenjak pertama kali dirilis pada tanggal 13 November 2007 lalu. Terus berlanjut hingga perilisan AC II, AC: Brotherhood, AC: Revelations, hingga yang terbaru adalah AC III (beserta beragam spin-off lainnya).

    Jika pekan lalu artikel Eye Candy menampilkan begitu banyak konsep artwork Halo 4, maka pekan ini giliran AC III. Tentu saja Eye Candy kali ini tidak kalah seru dengan pekan lalu, karena memang dalam proses pengerjaannya, Ubisoft menggandeng banyak artis dan ilustrator ternama untuk AC III. Ayo kita lihat bersama beragam konsep artwork AC III yang memukau ini.

    Pertama dari William Wu, seorang artis konsep yang bekerja untuk Ubisoft, dan menghabiskan dua tahun hidupnya untuk membuat banyak gambar-gambar fantastis Amerika jaman kolonial hanya untuk AC III. Selain di Ubisoft, beliau juga pernah bekerja di Intel, dimana dia terlibat dengan Project Offset. Mungkin kamu tertarik untuk melihat karya-karyanya yang lain, bisa mengunjungi website-nya di sini.

    [nggallery id=251]

    Yang kedua adalah buah karya Remko Troost, seorang artis konsep senior yang bekerja di Ubisoft Montreal. Karya-karyanya yang lain bisa kamu lihat di sini.

    [nggallery id=249]

    Untuk yang ketiga ini adalah hasil karya tim dari Ubisoft sendiri. Kebanyakan berupa gambar-gambar konsep dan gambar-gambar produksi. Langsung saja deh kamu lihat sederet gambar yang keren-keren ini.

    [nggallery id=250]

    Keempat adalah giliran karya Alexandre Troufanov, yang bekerja sebagai pembuat model karakter di Ubisoft Montreal. Artinya, tak lain dan tak bukan beberapa karakter yang ada di dalam serial AC adalah karyanya. Kamu bisa melihat beberapa contoh karyanya di bawah ini. Atau mungkin kamu ingin melihat karya-karyanya yang lain, bisa mengunjungi website ini.

    [nggallery id=247]

    Terakhir adalah beberapa karya dari artis 3D Nicolas Collings, yang dulu pernah bekerja di Ubisoft dan sekarang bekerja di Blur Studio. Karya-karyanya memperlihatkan bagaimana konsep pakaian Connor di tahun 2010 (saat proses pre-produksi game AC III), yang tentu terlihat berbeda dibandingkan desain pakaian yang resmi dirilis oleh Ubisoft. Ingin melihat karya-karya Nicolas Collings yang lain? Langsung saja kunjungi website pribadinya di sini.

    [nggallery id=248]

    [ Sumber : Kotaku (2, 3, 4, 5) ]


    SHARE
    Previous articleGreen Dragon Pub Kini Resmi Di Buka Untuk Umum
    Next articlePoster dan Featurette Terbaru A Good Day to Die Hard

    Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.