Daftar Bioskop di Indonesia yang Menayangkan The Hobbit: An Unexpected Journey dalam Format 3D HFR

Seperti yang sudah saya tuliskan dalam artikel sebelumnya, selain ditayangkan dalam format konvensional dan 3D dengan 24 FPS, The Hobbit: An Unexpected Journey juga ditayangkan dalam format 3D HFR dengan kekuatan 48 FPS. Apa yang membedakan antara 24 FPS dengan 48 FPS juga sedikit saya singgung dalam artikel tersebut, salah satunya adalah tampilan gambar yang lebih hidup, yang membuat kita lebih merasa seperti hadir di lokasi syuting melihat para aktor beradu akting ketimbang seperti sebuah scene film.

Beruntung, kita di Indonesia bisa menikmati film ini dengan sensasi 3D HFR-nya. Menurut situs resmi 21 Cineplex, beberapa studio yang menayangkan The Hobbit: An Unexpected Journey dalam format 3D HFR adalah sebagai berikut:

Jakarta: Studio XXI th.1, PS XXI th.1, Pondok Indah XXI 2 th.1, Puri XXI th.6, Gading XXI th.2, Senayan City XXI th.1, Anggrek XXI th.2, Emporium Pluit XXI th.3, Kasablanka XXI th.4, Kemang Village XXI th.3

Bogor: Botani XXI

Bekasi : Mega Bekasi XXI

Tangerang : Serpong XXI

Namun ternyata, beberapa teater di kota lain juga mengikuti jejak tersebut, dan juga menayangkan film ini dalam format 3D HFR selain format konvensionalnya, salah satunya di Surabaya. Beberapa teater di Surabaya yang menayangkan film ini dalam format 3D HFR antara lain Tunjungan XXI, Ciputra World XXI, Grand City XXI dan Galaxy XXI. Jadi tidak menutup kemungkinan, teater 3D kota lainnya di luar list di atas juga mendapatkan versi 3D HFR dari film ini. Coba cek dan tanyakan ke teater di kota kamu ya!

[Sumber: 21Cineplex]


SHARE
Previous articleDebut Screenshot Project Versus J
Next articleSmartphone Pengendali Toilet !

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.